BERITA

Sukses Alumni Polinela: Tangkas Angger Pangestu Berbagi Kisah di Campus Hiring

115
×

Sukses Alumni Polinela: Tangkas Angger Pangestu Berbagi Kisah di Campus Hiring

Sebarkan artikel ini
Tangkas Angger Pangestu Alumni Polinela Bagikan Cerita Sukses di Campus Hiring
Tangkas Angger Pangestu Alumni Polinela Bagikan Cerita Sukses di Campus Hiring

Media90 – Tangkas Angger Pangestu, alumni Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Prodi Teknologi Pangan Angkatan 2018, saat ini sukses berkarier di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Regional Office Bandar Lampung.

Dalam perannya sebagai Pelaksana Human Capital Business Partner (HCBP), Tangkas tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tapi juga menjadi inspirasi bagi adik tingkatnya di Polinela.

Pada Selasa, 28 Mei 2024, Tangkas berperan penting dalam kegiatan Campus Hiring yang diselenggarakan oleh Polinela melalui Unit Pelaksana Akademik (UPA) Center for Career and Entrepreneurship Development (CCED) bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Regional Office Bandar Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang karir bagi para lulusan Polinela dengan berbagai program rekrutmen yang ditawarkan oleh BRI.

Sebagai alumni yang berhasil meniti karir di salah satu bank terbesar di Indonesia, Tangkas Angger Pangestu menjadi bukti nyata bahwa lulusan Polinela memiliki kompetensi dan kualifikasi yang mampu bersaing di dunia kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Tangkas menyampaikan rasa bangganya dapat berkontribusi dalam acara yang sangat bermanfaat bagi para lulusan.

“Kegiatan Campus Hiring ini adalah kesempatan emas bagi para lulusan Polinela untuk mengenal lebih dekat dunia kerja di industri perbankan. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara ini dan membantu adik-adik tingkat saya untuk memulai karir mereka,” ujar Tangkas.

Dengan adanya kegiatan Campus Hiring ini, Polinela berharap para mahasiswa dapat lebih mengenal dunia kerja dan mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk menghadapi tantangan karir di masa depan.

Kesuksesan Tangkas Angger Pangestu dan partisipasinya dalam kegiatan ini menjadi inspirasi bagi para mahasiswa Polinela untuk terus berprestasi dan meraih mimpi mereka di dunia profesional.

Kegiatan Campus Hiring ini tidak hanya menjadi ajang perekrutan, tetapi juga sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mendapatkan gambaran nyata tentang dunia kerja.

Mereka bisa langsung berdialog dengan para profesional dan mendapatkan wawasan yang sangat berharga.

Tangkas Angger Pangestu, dengan prestasi dan dedikasinya, telah membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, lulusan Polinela mampu bersaing dan berprestasi di tingkat nasional.

Semoga keberhasilan Tangkas Angger Pangestu dapat memotivasi lebih banyak mahasiswa Polinela untuk mengejar mimpi mereka dan mencapai kesuksesan di berbagai bidang profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *