BERITA

Strategi Sukses TDM Raden Intan Bandar Lampung: Berlimpah Untung dengan Promo Kanvasing di Pasar

42
×

Strategi Sukses TDM Raden Intan Bandar Lampung: Berlimpah Untung dengan Promo Kanvasing di Pasar

Sebarkan artikel ini
Kanvasing di Pasar Untung, TDM Raden Intan Bandar Lampung Berbagi Promo ke Konsumen
Kanvasing di Pasar Untung, TDM Raden Intan Bandar Lampung Berbagi Promo ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dealer Honda Motor Raden Intan Bandar Lampung kembali menggelar kegiatan kanvasing untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah Bandar Lampung.

Pada Jumat (15/12/2023), tim marketing dealer ini aktif di Pasar Untung Bandar Lampung mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB.

Dalam upaya mendukung penjualan di bulan Desember 2023, tim marketing dengan penuh semangat membagikan brosur kepada para pengunjung pasar.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan penjelasan rinci mengenai produk-produk terbaru dan promo penjualan yang sedang berlangsung.

Kepala Cabang TDM Raden Intan, Tri Munardi, menjelaskan bahwa kegiatan kanvasing ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda, tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada calon konsumen.

“Dengan bertemu langsung tatap muka, kami dapat memahami kebutuhan dan keinginan calon konsumen, sekaligus memberikan informasi secara langsung mengenai produk unggulan Honda,” ujarnya.

Tri Munardi juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan bagi tim marketing untuk mengumpulkan informasi dari calon konsumen.

Dengan demikian, dealer dapat terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar.

Seluruh sales yang terlibat dalam kegiatan ini dibekali dengan pengetahuan mendalam mengenai produk Honda.

Mereka siap memberikan informasi terkait lokasi dealer serta menjawab pertanyaan konsumen seputar spesifikasi dan program penjualan yang sedang berlangsung.

Dealer Honda Raden Intan juga menawarkan beragam promo penjualan untuk sepeda motor, termasuk jenis motor matic seperti Genio, Vario, dan Scoopy, serta jenis motor CUB dan Sport.

Setiap jenis motor disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, memberikan fleksibilitas bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor sesuai dengan preferensi mereka.

Bagi yang tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi dealer Honda Raden Intan yang beralamat di Jalan Raden Intan, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Alternatifnya, mereka juga dapat menghubungi dealer melalui telepon di (0721) 252470 atau mengirim pesan melalui WhatsApp di 082278334705.

Dealer siap melayani dengan penuh dedikasi untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda calon konsumen.