BERITA

Solusi Lebaran Hemat: Debit Bank Lampung, Belanja Tanpa Ribet!

97
×

Solusi Lebaran Hemat: Debit Bank Lampung, Belanja Tanpa Ribet!

Sebarkan artikel ini
Debit Bank Lampung Solusi Belanja Lebaran Gak Pakai Ribet
Debit Bank Lampung Solusi Belanja Lebaran Gak Pakai Ribet

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lebaran tinggal menghitung hari, dan sejak 15 hari sebelum bulan Ramadan, tidak sedikit masyarakat yang sudah mulai berbelanja kebutuhan lebaran. Mulai dari baju, celana, kue kering, dan beberapa kebutuhan lainnya menjelang lebaran.

Tradisionalnya, hal ini membuat masyarakat mengambil uang tunai untuk berbelanja. Sehingga terkadang terjadi antrian panjang bahkan ada saja mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang kehabisan uang.

Namun kini, dengan menggunakan kartu debit Bank Lampung, nasabah akan sangat terbantu. Selain menghemat waktu dari antrian di ATM dan terbatasnya penarikan di ATM yang hanya dapat mengambil uang dengan batas maksimal 5 juta, sementara berbelanja bisa melebihi jumlah itu.

Kemudahan bertransaksi dengan menggunakan pembayaran non tunai di pusat perbelanjaan memang menjadi salah satu cara dari Bank Lampung untuk memberikan kemudahan bertransaksi.

“Hari ini, saat berbelanja di pusat perbelanjaan, nasabah Bank Lampung tak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar, cukup membawa kartu debit Bank Lampung saja,” ujar Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, pada Senin (1/4/2024).

Edo menjelaskan lebih lanjut, bayangkan jika saat berbelanja harga barangnya adalah 75 rupiah atau 25 rupiah, dengan menggunakan kartu debit Bank Lampung, pembayaran akan lebih tepat sesuai dengan tagihan.

Tak perlu khawatir jika berbelanja di beberapa pusat perbelanjaan, dengan menggunakan debit Bank Lampung, semua transaksi masih akan tercatat dalam mutasi transaksi, sehingga uang yang dibelanjakan di beberapa pusat perbelanjaan dapat dengan mudah dipantau.

“Untuk itu, bagi nasabah Bank Lampung yang ingin berbelanja, persiapkan kebutuhan lebaran Anda tanpa ribet membawa uang tunai. Cukup gunakan kartu debit Bank Lampung, belanja tanpa ribet,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *