BERITA

SMKN 2 Kalianda Dibimbing oleh Tunas Honda Lampung dalam Peningkatan Kesadaran Keselamatan Berkendara

200
×

SMKN 2 Kalianda Dibimbing oleh Tunas Honda Lampung dalam Peningkatan Kesadaran Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
Tunas Honda Lampung Edukasikan keselamatan Berkendara ke Pelajar SMKN 2 Kalianda
Tunas Honda Lampung Edukasikan keselamatan Berkendara ke Pelajar SMKN 2 Kalianda

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam kehidupan cepat para siswa-siswi SMA, yang seringkali tenggelam dalam sesi pembelajaran intensif dan kegiatan ekstrakurikuler, banyak di antara mereka yang menaklukkan jalan-jalan dengan sepeda motor, setelah mendapatkan SIM.

Menyadari hal ini, menjadi sangat penting untuk menanamkan pemahaman mendalam tentang keselamatan berkendara di kalangan pengendara muda ini.

Tunas Honda Lampung, sebagai dealer utama, mengambil langkah proaktif dengan berkolaborasi bersama SMKN 2 Kalianda untuk mendidik para siswa tentang pentingnya praktik berkendara yang aman.

Tujuan utamanya adalah memastikan para pengendara muda ini memahami signifikansi keselamatan di jalan dan konsisten menerapkan prinsip #Cari_Aman (Temukan Keselamatan) selama perjalanan mereka, meskipun tengah menghadapi jadwal akademis yang menuntut.

“Kami berharap siswa dapat mengutamakan keselamatan saat berkendara, sehingga menciptakan lingkungan belajar yang aman di mana pun mereka berada,” ungkap Instruktur Safety Riding Tri Munardi dari Tunas Honda Lampung.

Tri Munardi menekankan bahwa siswa, baik saat berangkat ke sekolah, terlibat dalam sesi pembelajaran kelompok, atau mengikuti bimbingan khusus, seringkali membawa berbagai peralatan belajar seperti buku, alat tulis, dan kadang-kadang laptop, di antara barang lainnya.

Sejalan dengan tagline #Cari_Aman, Tunas Honda Lampung tetap berkomitmen untuk menyebarkan informasi tentang keselamatan berkendara kepada generasi muda.

Para siswa ini dianggap sebagai duta yang mampu menyebarkan pesan positif tentang berkendara yang bertanggung jawab di jalan yang sibuk.

Upaya kolaboratif antara Tunas Honda Lampung dan SMKN 2 Kalianda menjadi bukti dedikasi mereka untuk membentuk pengendara muda yang bertanggung jawab dan sadar akan keselamatan, berkontribusi pada tujuan lebih luas dalam membentuk budaya praktik berkendara yang aman dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *