BERITA

SMAN 7 Bandar Lampung Diberikan Penyuluhan Keselamatan Berkendara oleh TDM Lampung

158
×

SMAN 7 Bandar Lampung Diberikan Penyuluhan Keselamatan Berkendara oleh TDM Lampung

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMAN 7 Bandar Lampung
TDM Lampung Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pelajar SMAN 7 Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, dealer utama Honda di Lampung, telah sukses menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara kepada para pelajar di SMAN 7 Bandar Lampung, dimulai pada Rabu (4/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh TDM Lampung untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan aman dan bertanggung jawab di kalangan generasi muda, terutama para siswa SMAN 7 Bandar Lampung.

Para siswa SMAN 7 Bandar Lampung berkumpul di aula sekolah pada hari tersebut, dan mereka disambut dengan hangat oleh tim Honda Lampung yang telah menyiapkan berbagai Dooprize untuk pelatihan berkendara.

Instruktur dari Honda memberikan penjelasan mendalam tentang prinsip-prinsip dasar keselamatan berkendara, pentingnya penggunaan helm, serta teknik-teknik berkendara yang aman.

Sesi teori dari sosialisasi ini memberikan pemahaman yang kuat kepada siswa tentang bagaimana berkendara dengan benar, mulai dari penggunaan rem, penanganan tikungan yang benar, hingga teknik menghindari hambatan di jalan.

Antusiasme para siswa sangat terlihat, dan mereka berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Selain kegiatan teori, halaman SMAN 7 Bandar Lampung juga diramaikan dengan display dan promo servis murah yang diadakan oleh tim Honda.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, berharap bahwa kegiatan ini akan membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pengendara yang aman di jalan raya.

Beliau menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung keselamatan berkendara, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan menjadi langkah awal untuk menciptakan generasi pengendara yang lebih sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Dengan semangat #Cari_Aman, TDM Lampung terus mendukung keselamatan berkendara di komunitas lokal dan berkomitmen untuk mengajarkan generasi muda tentang pentingnya menjadi pengendara yang bertanggung jawab dan aman di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *