BERITA

Anjungan Pekan Raya Lampung 2023: Pemkot Metro Luncurkan Program Sepeda Gratis dalam Era Digitalisasi

165
×

Anjungan Pekan Raya Lampung 2023: Pemkot Metro Luncurkan Program Sepeda Gratis dalam Era Digitalisasi

Sebarkan artikel ini
Pamerkan Digitalisasi, Pemkot Metro Bagi-Bagi Sepeda ke Pengunjung Anjungan Pekan Raya Lampung 2023
Pamerkan Digitalisasi, Pemkot Metro Bagi-Bagi Sepeda ke Pengunjung Anjungan Pekan Raya Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan Raya Lampung 2023 telah tiba, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro turut serta dalam perayaan besar ini dengan berbagai inovasi menarik.

Salah satunya adalah pembagian sepeda dan doorprize yang menggembirakan para pengunjung yang berkunjung ke Anjungan Metro.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Metro, Subehi, menjelaskan bahwa dalam Pekan Raya Lampung 2023, terdapat 15 lembaga dari Metro yang berpartisipasi, terdiri dari 13 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta dua lembaga Dekranasda dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Produk dan potensi unggulan dari masing-masing OPD di bawah Pemkot Metro dipamerkan dalam acara ini,” kata Subehi pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Tema utama yang ditekankan oleh Metro dalam Pekan Raya Lampung kali ini adalah digitalisasi perekonomian menuju Lampung Berjaya.

Hal ini sejalan dengan semangat pembangunan yang semakin digital. “Kami juga menonjolkan aspek digital, terutama dalam upaya menjadikan Metro sebagai smart city.

Setiap OPD menampilkan aspek digitalnya masing-masing, seperti DPMPTSP yang menampilkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital, Disdukcapil yang menampilkan Pelayanan Kependudukan Sistem Online, dan masih banyak lagi,” tambah Subehi.

Selain mendemonstrasikan aspek digitalisasi, Pemkot Metro juga memamerkan beragam produk dari setiap dinas atau badan, termasuk produk pelayanan pemerintahan dan produk UMKM yang unik dan berkualitas.

Menariknya, pengunjung yang datang untuk meramaikan Pekan Raya Lampung juga akan mendapatkan kesempatan emas.

Setiap harinya, band yang tampil di acara tersebut akan menghibur para pengunjung, dan sebagian dari mereka berkesempatan untuk membawa pulang sepeda baru atau doorprize menarik lainnya. Even ini akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023.

Pekan Raya Lampung 2023 di Anjungan Metro bukan hanya menjadi tempat hiburan, tetapi juga sebagai wadah untuk memamerkan potensi dan perkembangan terkini dari Kota Metro.

Melalui sentuhan digitalisasi, Pemkot Metro berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi warganya dan masyarakat Lampung pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *