BERITA

Setelah Berlibur Panjang Lebaran, Bupati Lampung Selatan Ajak ASN Kembali Bertugas untuk Melayani Masyarakat

78
×

Setelah Berlibur Panjang Lebaran, Bupati Lampung Selatan Ajak ASN Kembali Bertugas untuk Melayani Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Usai Libur Panjang Lebaran, Bupati Lampung Selatan Ajak ASN Kembali Bekerja Layani Masyarakat
Usai Libur Panjang Lebaran, Bupati Lampung Selatan Ajak ASN Kembali Bekerja Layani Masyarakat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (17/4/2024), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar upacara bulanan sekaligus halal bi halal di komplek Pemkab, tepatnya di Lapangan Korpri, Kalianda.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, untuk menyambut kembali aktivitas pascacuti bersama Idulfitri 1445 Hijriah.

Setelah melalui rangkaian upacara, dilanjutkan dengan prosesi bersalam-salaman antara Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin.

Proses salam-salaman dimulai dari pejabat eselon II, pejabat eselon III, hingga seluruh peserta upacara yang hadir.

Dalam amanatnya, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer Lokal Swakarya (THLS) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Beliau juga menekankan pentingnya untuk kembali fokus pada tugas-tugas rutin setelah libur panjang dan cuti bersama.

“Saat ini, kita telah melewati bulan Ramadan dengan penuh keikhlasan. Semoga segala amal ibadah yang telah kita lakukan diterima oleh Allah SWT. Namun, kini saatnya bagi kita untuk kembali mengemban tugas-tugas sebagai pelayan masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Bupati Nanang.

Bupati Nanang juga menyoroti pentingnya mengambil hikmah dari bulan Ramadan untuk diterapkan dalam kinerja sehari-hari.

“Puasa Ramadan bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus, tetapi juga mengasah kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan dalam berbagai aktivitas. Semua itu harus kita bawa dalam semangat kerja kita,” tambahnya.

Harapannya, setelah melalui bulan penuh ibadah puasa, para ASN dan THLS dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam kinerja mereka.

“Kita harus menjadikan momen ini sebagai pendorong untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Nanang.

Dengan semangat yang baru, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengimplementasikan nilai-nilai keislaman dalam setiap aspek pemerintahan, dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Semoga semangat ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komponen masyarakat Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *