BERITA

Serah Terima Jabatan Camat Pagar Dewa dan Tumijajar: Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Ajak Awasi Program Pembangunan dengan Cermat

252
×

Serah Terima Jabatan Camat Pagar Dewa dan Tumijajar: Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Ajak Awasi Program Pembangunan dengan Cermat

Sebarkan artikel ini
Sertijab Camat Pagar Dewa dan Tumijajar, Pj Bupati Tulangbawang Barat Segera Awasi Program Pembangunan
Sertijab Camat Pagar Dewa dan Tumijajar, Pj Bupati Tulangbawang Barat Segera Awasi Program Pembangunan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Senin (20/11/2023), Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, turut hadir dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pagar Dewa dan Tumijajar di Aula Kantor Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, M. Firsada menegaskan pentingnya peran seorang Camat dalam menjalankan tugasnya sebagai perwakilan pemerintah di tingkat kecamatan.

M. Firsada mengungkapkan bahwa tanggung jawab seorang Camat tidak dapat dianggap remeh, karena mereka memiliki peran sentral dalam mengkoordinasikan dan mengawasi berbagai program pembangunan di sektor-sektor vital seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lingkungan.

“Kerjasama yang baik antara camat, perangkat kecamatan, dan masyarakat sangat diperlukan agar visi dan misi pembangunan di Tulangbawang Barat dapat tercapai dengan sukses,” ujar M. Firsada.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN Unila Mendorong Inisiatif STBM Jamban Sehat di Pekon Sanggi Tanggamus

Pj Bupati juga menyampaikan selamat kepada camat yang baru saja bergabung dalam tim pemerintahan daerah.

Ia berharap agar mereka dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi daerah, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan kolaborasi yang baik, kita akan mencapai hasil yang luar biasa. Mari bergandeng tangan melanjutkan perjalanan menuju kemajuan yang lebih baik,” tambahnya.

M. Firsada menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Ia berharap agar camat, perangkat kecamatan, dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama secara efektif demi mewujudkan perubahan positif di Tulangbawang Barat.

Dalam penutup, Pj Bupati mengajak seluruh jajaran untuk bersatu padu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *