BERITA

Semangat Tinggi TKD Lampung: Optimisme Besar Lampung Tengah untuk Mencapai Suara Terbaik bagi Prabowo-Gibran

146
×

Semangat Tinggi TKD Lampung: Optimisme Besar Lampung Tengah untuk Mencapai Suara Terbaik bagi Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
TKD Lampung, Optimis Lampung Tengah Raih Suara Tinggi untuk Prabowo-Gibran
TKD Lampung, Optimis Lampung Tengah Raih Suara Tinggi untuk Prabowo-Gibran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada malam Minggu (21/1/2024), Relawan Lampung Prabowo-Gibran (LPG) menggelar konser musik Gebyar Indonesia Maju di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Seperti acara serupa sebelumnya, ribuan massa memenuhi Lapangan Merdeka sejak sore hingga malam, memenuhi antusiasme untuk menyaksikan penampilan sejumlah artis dangdut Lampung yang memeriahkan konser ini.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka, termasuk anggota DPR-RI Dwita Ria Gunadi, anggota DPRD Provinsi Lampung Ikhwan Fadil Ibrahim, Ketua MPO (Media Penggalangan Opini) Partai Golkar Lamteng, Elsan Tomi Sagita, dan Ketua Demokrat Lamteng, Baroji, sukses menciptakan momentum politik yang positif.

Ketua Relawan LPG Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme tinggi masyarakat dalam menghadiri konser ini.

Ichsan menyatakan optimisme bahwa melalui acara ini, Relawan LPG dapat meraih dukungan suara signifikan untuk Prabowo-Gibran di Lampung, membuktikan keyakinan mereka untuk meraih kemenangan dalam satu putaran.

“Kami sangat yakin dengan target satu putaran untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 ini. Kita sangat percaya diri Prabowo-Gibran target kita menang satu putaran,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Ketua MPO Partai Golkar Lamteng, Elsan Tomi Sagita, menjelaskan bahwa tujuan diadakannya konser musik ini adalah untuk memaksimalkan suara dari kalangan milenial dan Gen-Z.

“Kita fokus bagaimana mendapatkan suara milennial dan Gen-Z yang mencapai 55%,” kata Elsan Tomi, menegaskan pentingnya dukungan dari segmen muda pemilih.

Fadil Ibrahim dari TKD Prabowo-Gibran Lampung menambahkan bahwa Lamteng akan menjadi pusat pendulangan suara Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, kami yakin Prabowo-Gibran akan menang di Provinsi Lampung,” ujar politisi Partai Gerindra itu, menunjukkan keyakinan akan dukungan kuat dari warga Lampung.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Lampung, Ahmad Handoko, menyampaikan optimisme tinggi bahwa pasangan 02 akan meraih kemenangan di Lampung.

Ia mengungkapkan bahwa konser musik Gebyar Indonesia Maju telah dilaksanakan di enam titik di Provinsi Lampung dan mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

“Kami optimis Prabowo-Gibran menang di Lampung. Terima kasih kepada seluruh relawan dan partai pengusung yang selalu solid di setiap kegiatan,” kata Handoko, mengapresiasi kerja keras dan dukungan semua pihak yang terlibat.

Gebyar Indonesia Maju di Lampung Tengah sudah dilaksanakan di tiga titik kecamatan, yaitu Seputih Agung, Punggur, dan Rumbia.

Sementara tiga titik lainnya diselenggarakan di Pasir Sakti, Sekampung Udik, dan Purbolinggo, menciptakan jejak positif dalam kampanye Prabowo-Gibran di tanah Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *