BERITA

Semangat Persatuan dan Gotong Royong Ditekankan oleh Rektor Universitas Malahayati dalam Perayaan Momen HUT ke-78 RI

181
×

Semangat Persatuan dan Gotong Royong Ditekankan oleh Rektor Universitas Malahayati dalam Perayaan Momen HUT ke-78 RI

Sebarkan artikel ini
Momen HUT ke-78 RI, Rektor Universitas Malahayati Tegaskan Pentingnya Semangat Persatuan dan Gotong Royong
Momen HUT ke-78 RI, Rektor Universitas Malahayati Tegaskan Pentingnya Semangat Persatuan dan Gotong Royong

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, suasana khidmat menghiasi Halaman Rektorat Universitas Malahayati.

Dr. Achmad Farich, dr., MM, Rektor Universitas Malahayati, memiliki kehormatan menjadi Inspektur Upacara pada acara tersebut.

Dalam pidato yang disampaikan, Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dengan penuh semangat menggarisbawahi makna penting di balik perayaan hari bersejarah ini.

Ia menegaskan bahwa semangat persatuan dan gotong royong yang telah mengilhami dan mewarnai perjalanan Indonesia selama 78 tahun harus tetap dijaga dan diteruskan.

Rektor Farich juga menyoroti peran sentral generasi muda dalam meneruskan tongkat estafet pembangunan.

Ia mengajak para mahasiswa untuk menjadikan diri mereka sebagai agen perubahan yang membawa ilmu pengetahuan dan inovasi guna menjaga kelangsungan kemajuan bangsa dan negara.

Dalam sambutannya, Dr. Achmad Farich menyatakan, “Universitas Malahayati telah menjalani perannya dengan tekun, berkontribusi dalam membentuk karakter generasi muda yang mencintai tanah air, memiliki pendidikan yang berkualitas, memiliki wawasan kebangsaan, serta berpegang teguh pada nilai-nilai religius. Mereka siap untuk memberikan kontribusi signifikan dalam berbagai bidang akademik dan keilmuan.”

Pada momen yang bersejarah ini, Rektor Achmad Farich juga tak lupa untuk mengucapkan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78.

Dengan harapan bahwa semangat kemerdekaan akan terus menyala dan menjadi inspirasi dalam setiap langkah perjalanan bangsa menuju kemajuan dan kejayaan yang lebih gemilang.

Upacara peringatan HUT RI ke-78 di Universitas Malahayati dihadiri oleh para pimpinan fakultas, dosen, karyawan, serta mahasiswa.

Kehadiran semua pihak dalam rangkaian acara ini menjadi simbol komitmen bersama dalam mengisi kemerdekaan dengan makna yang mendalam dan mewujudkan cita-cita luhur bangsa.

Semangat juang yang sama-sama terpancar dari hati setiap individu hadir, mengukuhkan tekad untuk meneruskan perjalanan menuju masa depan yang lebih gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *