BERITA

Semangat Inspiratif Polinela Membakar Semangat Siswa-siswi SMAN 4 Metro Menuju Pendidikan Lebih Tinggi

215
×

Semangat Inspiratif Polinela Membakar Semangat Siswa-siswi SMAN 4 Metro Menuju Pendidikan Lebih Tinggi

Sebarkan artikel ini
Polinela Menginspirasi Siswa-siswi SMAN 4 Metro untuk Melanjutkan Pendidikan
Polinela Menginspirasi Siswa-siswi SMAN 4 Metro untuk Melanjutkan Pendidikan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) memberikan kontribusi aktif dalam Campus Expo yang diselenggarakan oleh SMAN 4 Metro dengan tema “Temukan Pintu Kesuksesan Melalui Pendidikan Dan Karir” pada Selasa (16/1/2024).

Acara ini menandai keseriusan Polinela dalam memberikan panduan terbaik kepada siswa terkait dunia pendidikan dan karir.

Dalam pameran ini, Polinela memperkenalkan beragam program studi unggulan, fasilitas modern, dan peluang karir menarik kepada para siswa.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan Polinela, mendapatkan informasi terbaru tentang persyaratan pendaftaran, dan menjelajahi lebih dalam mengenai peluang karir setelah lulus.

Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., Direktur Polinela, menegaskan komitmen Polinela terhadap partisipasi dalam Campus Expo ini.

Baca Juga:  Inovasi Dosen Universitas Teknokrat Indonesia: Alat Pengering Bunga dan Tanaman Herbal Berhasil Dipatenkan

“Partisipasi kami adalah bentuk dukungan konkret terhadap generasi muda dalam menentukan arah pendidikan dan karir sesuai minat dan bakat mereka. Kami ingin menjadi mitra dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan,” ujar Prof. Sarono.

Lebih lanjut, Prof. Sarono menyatakan bahwa kehadiran Polinela tidak hanya memberikan informasi tetapi juga bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para siswa dalam mengejar impian mereka.

“Kami berharap Campus Expo ini menjadi tonggak awal bagi siswa-siswi untuk merencanakan masa depan pendidikan dan karir dengan lebih baik. Polinela berkomitmen menjadi pemandu bagi generasi muda dalam mencapai kesuksesan,” tambahnya.

Diharapkan, acara ini memberikan gambaran yang jelas kepada siswa-siswi SMAN 4 Metro mengenai potensi pendidikan tinggi dan peluang karir yang dapat mereka kejar setelah lulus.

Polinela berkomitmen untuk terus mendukung pemuda dalam meraih kesuksesan serta memberikan kontribusi positif bagi masa depan pendidikan dan karir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *