BERITA

Selebgram Palembang Terjaring Razia Polda Lampung Terkait Dugaan Keterlibatan dalam Jaringan Narkoba Global

216
×

Selebgram Palembang Terjaring Razia Polda Lampung Terkait Dugaan Keterlibatan dalam Jaringan Narkoba Global

Sebarkan artikel ini
Selebgram Asal Palembang Diciduk Polda Lampung Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional
Selebgram Asal Palembang Diciduk Polda Lampung Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polda Lampung melalui Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditres) telah berhasil menangkap seorang selebritis Instagram (selebgram) bermarga APS yang berasal dari Palembang pada hari Sabtu, tanggal 16 Agustus 2023.

Penangkapan berlangsung di salah satu salon kecantikan yang terletak di Jalan Basuki Rachmat, kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik, mengonfirmasi kebenaran mengenai penangkapan ini di wilayah Palembang.

Dalam keterangannya kepada media pada hari Selasa, tanggal 29 Agustus 2023, Kombes Umi Fadillah Astutik menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini di bawah Direktorat Reserse Narkoba.

Belum ada detail lebih lanjut yang dapat diungkapkan mengenai perkembangan terbaru dalam penyelidikan ini.

Tim penyidik dari Polda Lampung sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap APS, selebgram yang telah diamankan.

Kombes Umi Fadillah Astutik mengungkapkan harapannya agar masyarakat dapat bersabar menanti perkembangan selanjutnya dari kasus ini.

Informasi yang berhasil dihimpun mengindikasikan bahwa APS ditangkap oleh Polda Lampung karena diduga terlibat dalam peredaran narkoba yang melibatkan jaringan internasional.

Penangkapan selebgram asal Palembang ini menambah panjang daftar peristiwa serupa yang menunjukkan betapa kompleksnya upaya penanggulangan peredaran narkoba di dalam dan lintas negara.

Keterlibatan selebgram dalam aktivitas ilegal seperti peredaran narkoba memberikan sorotan terhadap dampak luas yang dapat dimiliki oleh influencer di media sosial.

Polda Lampung berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengungkap serta menindak tegas segala bentuk kegiatan ilegal, termasuk dalam hal peredaran narkoba yang merugikan banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *