BERITA

Satgas NCS Polri Bagikan Ribuan Paket Sembako, Ajak Warga Lampung Sebarkan Berita Positif Menjelang Pilkada 2024

24
×

Satgas NCS Polri Bagikan Ribuan Paket Sembako, Ajak Warga Lampung Sebarkan Berita Positif Menjelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Distribusikan Ribuan Paket Sembako, Satgas NCS Polri Minta Warga Lampung Sebar Berita Positif Jelang Pilkada 2024
Distribusikan Ribuan Paket Sembako, Satgas NCS Polri Minta Warga Lampung Sebar Berita Positif Jelang Pilkada 2024

Media90 – Tim Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Nusantara Cooling System (NCS) Polri mendistribusikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu di 15 kabupaten/kota di Lampung, pada Jumat (20/9/2024).

Pendistribusian paket sembako ini dilepas langsung oleh Kepala Satgas Preemtif Ops NCS Polri, Brigjen Rudy Syarirudin, di Mapolda Lampung, dengan melibatkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut.

“Satgas Preemtif NCS ini datang ke wilayah Polda Lampung membawa bantuan sosial berupa 5.000 paket sembako yang akan dibagikan ke 15 Polres dan Polresta di Lampung,” ujar Brigjen Rudy Syarirudin.

Pendistribusian ribuan paket sembako ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Lampung. Brigjen Rudy berharap agar Pilkada serentak 2024 di Lampung dapat berlangsung dengan lancar, damai, dan sukses.

Baca Juga:  Polinela Adakan Workshop untuk Memperkuat Kolaborasi dan Internasionalisasi

“Kami berharap Pilkada serentak 2024 di Lampung dapat berjalan dengan lancar, damai, dan sukses. Kami datang dengan harapan besar agar Lampung bisa terus damai,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Rudy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyebarkan berita positif dan mendukung terwujudnya Pilkada yang damai dan sukses.

Ia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif dengan menyebarluaskan informasi yang menenangkan dan mengedukasi.

Cooling System dilaksanakan secara humanis sebagai upaya preemtif dan preventif untuk menjaga situasi tetap kondusif selama masa Pilkada 2024.

Cooling System ini harus diimplementasikan di setiap wilayah untuk menghadapi tantangan-tantangan yang mungkin muncul selama pelaksanaan Pilkada, dengan tujuan untuk mencegah potensi gangguan dan konflik.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Satgas NCS Polri berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan damai di Lampung, sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan sukses sesuai harapan semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *