BERITA

Rotasi Kepemimpinan: Dinamika Empat Kapolsek dan Sejumlah Kasat di Polres Lampung Selatan

98
×

Rotasi Kepemimpinan: Dinamika Empat Kapolsek dan Sejumlah Kasat di Polres Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Empat Kapolsek dan Sejumlah Kasat di Polres Lampung Selatan Berganti, ini Namanya
Empat Kapolsek dan Sejumlah Kasat di Polres Lampung Selatan Berganti, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin memimpin upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Aula GWL Polres Lampung Selatan pada Sabtu (4/5/2024).

Sejumlah perwira pejabat posisi penting di Polres Lampung Selatan dirotasi, sebagai bagian dari rangkaian mutasi di lingkungan Polda Lampung berdasarkan surat keputusan Kapolda Lampung nomor: ST/213/IV/KEP/2024.

Dalam sambutannya, AKBP Yushriandi Yusrin menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan promosi pengembangan karir di tubuh Polri, khususnya di Polres Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru dan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama ini. Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan dan terlaksana dengan baik. Sukses selalu,” kata Kapolres.

Berikut adalah para pejabat baru yang menduduki jabatan di lingkungan Polres Lampung Selatan:

  • Kasatintelkam Polres Lampung Selatan Iptu Joko Purnomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Lampung.
  • PS Kanit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung AKP Sukoco diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatintelkam Polres Lampung Selatan.
  • Kasatresnarkoba Polres Lampung Selatan AKP Abysena Jala Wiratama Putra diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.
  • Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung AKP Ferdo Elfianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Lampung Selatan.
  • Kasatsamapta Polres Lampung Selatan AKP Nasir Eden Panjaitan dimutasikan sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia-Bidang Binopsnal Ditsamapta Polda Lampung (dalam rangka demosi).
  • PS Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Lampung AKP Agus Priono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Lampung Selatan.

Tak lupa, ada empat Kapolsek di jajaran Polres Lampung Selatan yang mengalami pergantian:

  • Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Panjang Polresta Bandar Lampung.
  • Kasubditbarbuk-Dittahti Polda Lampung Kompol Muhammad Samsari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Bintang.
  • Kapolsek Kalianda AKP Sugianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Lampung Selatan.
  • Kapolsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara Iptu Sulyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kalianda.
  • Kapolsek Sragi Polres Lampung Selatan Iptu Zuhdi diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Lampung.
  • Kanitbinmas Polsek Sragi Polres Lampung Selatan Ipda Ade Candra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sragi.
  • Kapolsek Merbau Mataram Polres Lampung Selatan Iptu Benny Ariawan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan.
  • PS Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung Ipda Yudhi Chandra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Merbau Mataram Polres Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Selatan memberikan apresiasi kepada para pejabat lama atas kontribusi, dedikasi, dan kinerjanya untuk Polres Lampung Selatan.

“Atas nama pribadi, baik dalam kedinasan maupun dalam keseharian, bila ada kesalahan dan khilaf serta hal-hal yang tidak berkenan, saya mohon dimaafkan. Pejabat baru, selamat datang dan selamat bekerja. Apa yang dikerjakan oleh pejabat lama akan dilanjutkan dan ditingkatkan. Bangunlah komunikasi, koordinasi, kerja sama, tingkatkan soliditas dan solidaritas, serta hubungan tata cara kerja (HTCK) yang baik, baik secara internal maupun eksternal,” tutup Kapolres Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *