BERITA

Rider Motor dari Berbagai Daerah Ramaikan Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn di Pantai Muara Indah, Sidomulyo

34
×

Rider Motor dari Berbagai Daerah Ramaikan Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn di Pantai Muara Indah, Sidomulyo

Sebarkan artikel ini
Pembalap Motor Berbagai Daerah Ikuti Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn di Pantai Muara Indah Sidomulyo
Pembalap Motor Berbagai Daerah Ikuti Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn di Pantai Muara Indah Sidomulyo

Media90 – Ratusan crosser dari berbagai daerah meramaikan Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn (BLAR) ketiga yang digelar Polres Lampung Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Kegiatan itu dilepas secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto di Pantai Muara Indah, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu (21/7/2024).

Selain dari Lampung Selatan, acara ini juga menarik minat crosser dari luar daerah, seperti Kalimantan, Jambi, Jawa Tengah, Bengkulu, Aceh, dan beberapa daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas terselenggaranya BLAR 3 tersebut.

“Terima kasih, ini menjadi kebanggaan dan menjadi ikon bahwa Lampung Selatan bisa menjadi wadah dalam olahraga motor trail. Saya mengapresiasi selalu,” ujar Nanang.

Baca Juga:  Operasi Penyergapan Terhadap Arena Sabung Ayam di Tanjung Sari Lampung Selatan: Polsek Tanjung Bintang Berhasil Menangkap Salah Satu Pelaku

Nanang juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta serta mengimbau kepada semua pihak yang terkait agar dapat menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran acara. “Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Bupati Lampung Selatan.

Sementara itu, Wakapolres Lampung Selatan, Doni Dunggio, mengungkapkan acara ini tidak hanya menjadi ajang berpetualang tetapi juga memiliki misi untuk memperkenalkan pariwisata dan UMKM di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan BLAR 3 ini mencakup berbagai rute menantang yang dirancang untuk para pecinta olahraga ekstrem dan petualangan.

Selain mengasah kemampuan fisik, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan keindahan alam Lampung Selatan kepada para peserta dari berbagai daerah.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Terima kasih juga atas antusiasnya, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, tidak ada peserta yang cedera fatal,” ujar Doni Dunggio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *