BERITA

Riana Bagikan Berkah Program SIGER: Sembako Untuk Kelurahan Batu Putuk, Bandar Lampung

116
×

Riana Bagikan Berkah Program SIGER: Sembako Untuk Kelurahan Batu Putuk, Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Riana Bagikan Sembako Program SIGER di Kelurahan Batu Putuk, Bandar Lampung
Riana Bagikan Sembako Program SIGER di Kelurahan Batu Putuk, Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menyebarkan kebaikan dengan memberikan 150 paket sembako kepada warga Suka Harum Batu Putuk, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung pada Jumat (8/9/2023).

Dengan senyum tulus, Riana menyampaikan harapannya, “Semoga ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat. Mudah-mudahan dengan pembagian ini dan diterima oleh ibu-ibu, kita semua mendapatkan keberkahan.”

Bantuan ini merupakan bagian dari program gerakan SIGER (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan), sebuah inisiatif berbagi yang dimulai oleh Ibu Riana sejak awal pandemi Covid-19.

Untuk mewujudkan aksi berbagi ini, Riana berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Lampung.

Riana menjelaskan tujuan kehadirannya, “Saya hadiri disini hari ini untuk membagikan bantuan sembako program SIGER. Dari situ kita bergerak, bergotong-royong untuk membantu masyarakat membagikan sembako dari rezeki yang kita dapatkan.”

Dalam pesannya kepada masyarakat, Riana mengajak semua untuk terus semangat, menjaga kesehatan, dan selalu membantu sesama.

“Semoga Ibu-ibu dan bapak-bapak selalu sehat dan semoga suatu saat kita dapat berjumpa kembali,” tambahnya dengan penuh harap.

Selama acara pembagian sembako, Riana juga berkesempatan bertemu dengan anak-anak MTs dan Sekolah Dasar yang tidak sengaja melintas.

Pertemuan tersebut memberikan momen yang menyenangkan dan penuh inspirasi bagi anak-anak.

Salah satu penerima bantuan, Yuliyati, mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang telah diberikan oleh Ibu Gubernur.

“Terima kasih kepada Ibu Gubernur kami yang telah memberikan bantuan ini. Semoga ibu mendapatkan berkah yang melimpah dan selalu sehat,” ujar Yuliyati dengan tulus.

Aksi berbagi sembako ini adalah salah satu contoh nyata bagaimana kepedulian dan solidaritas dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa-masa sulit seperti pandemi Covid-19.

Semoga tindakan seperti ini dapat menginspirasi banyak orang untuk ikut bergerak membantu sesama dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *