BERITA

Respon TKD Lampung Terhadap Unggulnya Prabowo-Gibran dalam Hitung Cepat

139
×

Respon TKD Lampung Terhadap Unggulnya Prabowo-Gibran dalam Hitung Cepat

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran Unggul Versi Hitung Cepat, Begini Respon TKD Lampung
Prabowo-Gibran Unggul Versi Hitung Cepat, Begini Respon TKD Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung memberikan tanggapan terhadap hasil perhitungan cepat atau quick count yang menunjukkan keunggulan pasangan 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, atas pasangan 01 dan 03 dalam kontes Pilpres.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, H. Faishol Djausal, menyampaikan rasa syukurnya atas hasil perolehan suara dari hitung cepat tersebut.

“Hasil quick count menunjukkan 99% dukungan untuk Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Kami bersyukur atas hasil ini. Namun, kami tetap akan menunggu hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum,” ungkap Faishol pada hari Rabu (14/2/2024).

Faishol menegaskan bahwa hasil ini merupakan hasil dari perjuangan keras rakyat yang mendambakan Prabowo sebagai Presiden berikutnya.

“Hasil perhitungan dari semua lembaga survei di atas 65% memberikan keyakinan bahwa kami tidak akan meleset dari target. Semua ini adalah hasil dari kerja keras teman-teman TKD, relawan, dan partai pengusung,” tambahnya.

Selain itu, Faishol juga menyampaikan permintaan maaf kepada tim paslon 01 dan 03 atas kesalahan yang tidak disengaja selama kampanye terbuka.

“Sekali lagi, kepada pendukung Prabowo-Gibran, kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Sebanyak 221 titik kampanye telah dilaksanakan tanpa adanya insiden gesekan dari paslon lain,” tutur Faishol.

Tanggapan dari TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung ini menggambarkan sikap apresiatif mereka terhadap dukungan yang diterima, sambil menunggu hasil resmi dari KPU.

Hal ini juga menunjukkan komitmen mereka untuk menghormati proses demokrasi serta memperkuat solidaritas dalam menghadapi dinamika politik yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *