BERITA

Remaja Asal Pesisir Selatan Ditangkap Polisi karena Mencuri 125 Kg Gabah Warga

175
×

Remaja Asal Pesisir Selatan Ditangkap Polisi karena Mencuri 125 Kg Gabah Warga

Sebarkan artikel ini
Curi 125 Kg Gabah Warga, Remaja Asal Pesisir Selatan ini Ditangkap Polisi
Curi 125 Kg Gabah Warga, Remaja Asal Pesisir Selatan ini Ditangkap Polisi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seorang remaja berinisial DS (15), warga Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, telah ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pesisir Tengah, Polres Pesisir Barat pada Sabtu (24/2/2024).

Penangkapan tersebut merupakan hasil dari upaya penyelidikan terkait kasus pencurian gabah yang terjadi di Pekon Kebuayan, Karya Penggawa, Pesisir Barat.

Menurut keterangan dari Kapolsek Pesisir Tengah, AKP Mahdum Yazin, DS menjadi buronan dalam kasus pencurian tersebut yang terjadi pada tanggal 4 Februari 2024 sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah rumah di Pekon Kebuayan, Karya Penggawa, Pesisir Barat.

“DS diduga terlibat dalam aksi pencurian yang berhasil menggasak karung gabah seberat 125 Kg bersama dua temannya, yaitu RA (18) asal Pekon Tanjung Setia dan RK (14) asal Pekon Tanjung Jati, Pesisir Selatan, yang sebelumnya sudah berhasil ditangkap oleh kepolisian,” ujar AKP Mahdum Yazin dalam keterangannya, Senin (26/2/2024).

Penangkapan DS dilakukan setelah Unit Tekab 308 Presisi Polsek Pesisir Tengah mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Pekon Balai Tanjung Jati. Dengan cepat, tim berhasil mengamankan DS tanpa perlawanan.

Kini, DS diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait perannya dalam kasus pencurian tersebut.

Polisi juga akan terus melakukan penyelidikan guna mengungkap jaringan atau pelaku lain yang mungkin terlibat dalam tindakan kriminal serupa.

Semua pihak diimbau untuk bekerja sama dengan kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *