BERITA

Rektor Universitas Malahayati Melantik 4 Pejabat Baru, Inilah Nama Mereka!

170
×

Rektor Universitas Malahayati Melantik 4 Pejabat Baru, Inilah Nama Mereka!

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Malahayati Melantik 4 Pejabat Baru, Inilah Nama Mereka!
Rektor Universitas Malahayati Melantik 4 Pejabat Baru, Inilah Nama Mereka!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., MM melantik empat pejabat baru di lingkungan Universitas Malahayati pada Rabu (26/7/2023).

Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat struktur organisasi universitas serta meningkatkan kualitas dan prestasi dalam bidang akademik dan administratif.

Salah satu pejabat baru yang dilantik adalah Dr. Lolita Sary, SKM., M.Kes, yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati.

Ia menggantikan posisi Riyanti, M.Kes, yang telah berkontribusi besar selama menjabat. Dr. Lolita memiliki tanggung jawab berat untuk meningkatkan akreditasi setiap program studi (Prodi) di fakultasnya.

Rektor berharap Prodi-prodi tersebut dapat mencapai akreditasi yang lebih baik dan bahkan unggul di masa mendatang.

Selain itu, Prima Dian Furqoni, S.Kep., Ns., M.Kes menjadi Wakil Ketua Lembaga Penjamin Mutu Universitas Malahayati, menggantikan posisi Dr. Lolita Sary, SKM., M.Kes.

Tugasnya akan menjadi lebih penting dalam mengawasi mutu dan kualitas pendidikan di universitas.

Tarmizi, S.E., M.Ak ditunjuk sebagai Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Malahayati.

Perannya dalam mengelola administrasi umum universitas akan menjadi kunci untuk memastikan segala kegiatan berjalan lancar dan efisien.

Terakhir, Adrian Rival Djamil, dr., M.Ked (for)., Sp.FM menjadi Wakil Dekan Non Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Peran Wakil Dekan ini sangat vital dalam mengelola berbagai aspek non-akademik yang berkontribusi pada kesejahteraan dan pengalaman mahasiswa di fakultas.

Dalam sambutannya, Rektor Dr. Achmad Farich menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Riyanti atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Dalam kepemimpinannya, beberapa program studi di fakultas tersebut berhasil meraih akreditasi yang sangat baik, termasuk profesi bidan, S1 kebidanan, dan pasca sarjana kesehatan masyarakat.

Rektor juga menekankan bahwa tantangan ke depan akan sama besarnya, dan ia berharap Dekan yang baru dapat menjadikan fakultas tersebut lebih unggul lagi.

Rektor juga menyoroti pentingnya kerjasama antar lembaga dalam mencapai tujuan bersama.

Ia mendorong penggunaan teknologi digital dalam seluruh aktivitas universitas, seperti penginputan nilai secara online dan peningkatan aktivitas lainnya yang dapat dilakukan secara daring.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan dosen dan mahasiswa dalam menjalankan tugas akademik mereka.

Dengan pelantikan empat pejabat baru ini, Universitas Malahayati berharap dapat terus berkembang dan unggul dalam mencapai visi dan misi pendidikannya.

Rektor Dr. Achmad Farich optimis bahwa dengan kerjasama dan dedikasi dari seluruh elemen universitas, mereka akan mencapai prestasi yang semakin gemilang di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *