BERITA

Rekam Jejak Viral: Transformasi Menakjubkan Yuni Jasmine, PNS Lampung yang Berdagu Lancip Menjadi Boneka Barbie Sensasi Medsos

488
×

Rekam Jejak Viral: Transformasi Menakjubkan Yuni Jasmine, PNS Lampung yang Berdagu Lancip Menjadi Boneka Barbie Sensasi Medsos

Sebarkan artikel ini
Viral di Medsos, ini dia Yuni Jasmine, PNS Lampung Berdagu Lancip yang Suka Dandan Mirip Barbie
Viral di Medsos, ini dia Yuni Jasmine, PNS Lampung Berdagu Lancip yang Suka Dandan Mirip Barbie

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Baru-baru ini, perhatian netizen kembali tertuju pada Yuni Jasmine, seorang wanita berhijab yang sebelumnya menjadi viral berkat transformasinya menjadi boneka Barbie.

Kali ini, dia kembali menghebohkan dengan tampilan wajahnya yang semakin tirus, tanpa menjalani operasi plastik.

Siapa sebenarnya Yuni Jasmine? Mari kita telusuri profil lengkapnya. Yuni Jasmine memiliki nama lengkap Yunianingyas Fajarini, dan dia adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di kota Lampung.

Tak hanya menjadi PNS, Yuni Jasmine juga memiliki bisnis butik yang tak kalah menarik.

Di Jasminebutiq, butik yang berbasis di Bandar Lampung, Yuni menghadirkan koleksi pakaian yang cantik dan modis, terutama untuk wanita berhijab.

Koleksi pakaian tersebut terinspirasi oleh gaya fashion ala wanita Korea, menciptakan gaya yang unik dan menarik.

Pada Jumat, 18 Agustus 2023, Yuni Jasmine sekali lagi menjadi perbincangan hangat.

Kali ini, perhatian tertuju pada dagunya yang semakin tirus dan lancip.

Namun, yang menarik adalah pengakuan Yuni bahwa perubahan ini dicapai tanpa campur tangan operasi plastik.

Menurutnya, dia memilih menggunakan filler untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Di balik penampilannya yang mencolok, Yuni Jasmine juga merupakan seorang ibu dengan tiga anak, di mana anak sulungnya sudah menginjak bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meskipun penampilannya menuai kontroversi, Yuni mengungkapkan bahwa suaminya dan anak-anaknya tak pernah memberikan protes.

Suaminya telah mengerti betul bahwa Yuni memiliki hasrat dalam berdandan dan memperindah diri.

Bukan hanya dagunya yang menarik perhatian, tetapi juga gaya hijab Yuni Jasmine yang unik, menyerupai rambut panjang Barbie.

Yuni mengaku merancang sendiri gaya hijab ini agar dia dapat tampil seperti boneka Barbie yang dikenal dengan rambut panjang dan gaya yang anggun.

Kisah Yuni Jasmine memberikan inspirasi bahwa setiap individu memiliki hak untuk mengejar gaya hidup dan penampilan yang diinginkan.

Dengan perannya sebagai seorang PNS dan pengusaha butik, serta keunikannya dalam berpenampilan, Yuni Jasmine telah membuktikan bahwa ia adalah contoh nyata bahwa keberagaman dalam penampilan bisa menjadi sebuah kekuatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *