BERITA

Rapat Plh Gubernur Lampung Bersama Seluruh OPD Bahas Agenda Kerja Hari Pertama

66
×

Rapat Plh Gubernur Lampung Bersama Seluruh OPD Bahas Agenda Kerja Hari Pertama

Sebarkan artikel ini
Plh Gubernur Lampung Kumpulkan Seluruh OPD di Hari Pertama Kerja, ini yang Dibahas
Plh Gubernur Lampung Kumpulkan Seluruh OPD di Hari Pertama Kerja, ini yang Dibahas

Media90 – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto, mengumpulkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rapat yang digelar pada Kamis, 13 Juni 2024.

Rapat tersebut menjadi yang pertama di hari pertamanya memimpin pemerintah.

Fahrizal, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Provinsi Lampung, menyatakan bahwa rapat tersebut diadakan untuk melakukan koordinasi guna menjaga stabilitas pemerintahan.

“Saya sampaikan kepada teman-teman OPD agar jangan sampai semangat kerja mengendur. Sebab, masing-masing satuan kerja punya program kerja,” ujarnya.

Menurut Fahrizal, program kerja OPD harus terus berlanjut dan dilaksanakan secara konsisten sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan agar tujuan pembangunan dapat tercapai.

“Jangan keluar dari aturan agar target tercapai. Semangat jangan berkurang karena pemerintahan itu sistem yang mapan,” tambahnya.

Fahrizal terlihat tetap menggunakan fasilitas Sekretariat Provinsi Lampung, termasuk ruang kerja dan kendaraan dinas Sekretaris Provinsi.

Baca Juga:  Torehkan Prestasi: Pemkab Lampung Selatan Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Lampung

Dia telah diberi mandat oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengemban amanah sebagai Plh Gubernur Lampung, tugas tersebut akan berlangsung hingga ada kebijakan lebih lanjut terkait Penjabat (Pj) Gubernur Lampung.

Sebelumnya, terdapat empat nama calon Penjabat Gubernur Lampung, yang bertambah dari usulan DPRD Lampung yang mengajukan tiga orang.

Nama tambahan adalah Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto.

Sementara itu, tiga nama usulan DPRD Lampung adalah Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Sekretaris Jenderal DPD RI Rahmad Hadi, dan Staf Ahli Bidang Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga, Syamsudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *