BERITA

Ramadan City Rolling: TDM Gelar Perkenalan New Honda Stylo 160 di Bandar Lampung

30
×

Ramadan City Rolling: TDM Gelar Perkenalan New Honda Stylo 160 di Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Kenalkan New Honda Stylo 160, TDM Gelar Ramadan City Rolling di Bandar Lampung
Kenalkan New Honda Stylo 160, TDM Gelar Ramadan City Rolling di Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 14-15 Maret 2024, Tunas Honda Lampung menyelenggarakan acara istimewa, Ramadan City Rolling New Honda Stylo 160, bekerja sama dengan 18 sales dari 18 dealer di Bandar Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para sales tentang New Honda Stylo 160 serta memperkenalkannya kepada masyarakat kota.

Acara ini diawali dengan berkumpulnya para sales di main dealer Tunas Honda Lampung. Mereka diberikan arahan dan pemahaman mendalam tentang kegiatan Ramadan City Rolling New Honda Stylo 160.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta melakukan pemanasan yang langsung dipimpin oleh instruktur Safety Riding, Tri Munardi.

City rolling dimulai dari Tunas Honda Lampung, melewati Under Pass Unila dan melanjutkan perjalanan ke Jalan ZA Pagar Alam, lalu berhenti di titik pembagian takjil pertama di Tugu Adipura.

Para sales kemudian melanjutkan perjalanan untuk membagikan takjil ke pengendara yang lewat di Bundaran Masjid Al Furqon.

Selama perjalanan, para peserta juga menawarkan program khusus selama bulan Ramadan kepada konsumen yang berhenti di Bundaran Masjid Al Furqon, dengan memberikan hadiah berupa topi Honda Stylo sebagai bentuk apresiasi.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi Tunas Honda Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, di mana pada tanggal 14 Maret 2024 khusus untuk sales pria, dan dilanjutkan pada tanggal 15 Maret 2024 untuk sales counter wanita.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman langsung kepada sales agar mereka lebih memahami performa New Honda Stylo 160, sehingga mereka dapat memberikan penjelasan yang lebih detail kepada konsumen,” kata Rusli Mantaring.

Acara ini diberi nama “Ramadhan City Rolling 360 Honda Stylo”, dengan harapan bahwa konsumen di sekitar Bandar Lampung dapat langsung melihat dan merasakan kenyamanan serta keunggulan New Honda Stylo di tempat-tempat yang sering mereka kunjungi.

Selain itu, kegiatan ini juga menawarkan promo program khusus berupa potongan empat bulan untuk pembelian tipe motor matic Honda.

Dengan demikian, Ramadan City Rolling New Honda Stylo 160 tidak hanya menjadi ajang perkenalan motor baru, tetapi juga menjadi sarana untuk memberikan pengalaman langsung kepada para sales dan konsumen tentang keunggulan dan kenyamanan berkendara dengan motor Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *