BERITA

Raden Intan Pimpin Aksi Senam Bareng Dinas Pariwisata Lampung

117
×

Raden Intan Pimpin Aksi Senam Bareng Dinas Pariwisata Lampung

Sebarkan artikel ini
TDM Raden Intan Gelar Senam Bersama Dengan Dinas Pariwisata Lampung
TDM Raden Intan Gelar Senam Bersama Dengan Dinas Pariwisata Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TDM Raden Intan Bandar Lampung, menggelar senam bersama dengan Dinas Pariwisata Lampung di halaman Kantor Dinas Pariwisata Lampung.

Kegiatan tersebut, sebagai upaya untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif, dengan dihadiri puluhan peserta dari berbagai kalangan yang antusias mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

Senam bersama ini dipandu oleh instruktur profesional dan menawarkan berbagai gerakan yang mudah diikuti oleh semua peserta.

Musik yang enerjik dan suasana yang penuh semangat, membuat acara ini menjadi momen yang menyenangkan bagi semua yang hadir.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Lampung dalam menyelenggarakan acara senam bersama ini,” kata Kepala Cabang TDM Raden Intan Tri Munardi.

Baca Juga:  Antusiasme Menggebu! Honda EM1 E Dapat Sambutan Hangat dengan 25 Pesanan di GIIAS 2023

TDM Raden Intan percaya, kegiatan tersebut tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan antara masyarakat dengan lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, pihak Dinas Pariwisata Lampung juga turut memberikan apresiasi atas kolaborasi ini, yang diharapkan kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut dalam mendukung gaya hidup sehat dan mempererat hubungan.

Acara senam bersama, merupakan salah satu contoh kolaborasi yang berhasil antara sektor swasta dan pemerintah dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus diadakan dimasa mendatang, untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi semua pihak yang terlibat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *