BERITA

Raden Intan memperkenalkan Promosi Jutawan untuk Warga Enggal dengan Salam dari TDM

269
×

Raden Intan memperkenalkan Promosi Jutawan untuk Warga Enggal dengan Salam dari TDM

Sebarkan artikel ini
Sapa Warga Enggal, TDM Raden Intan Gulirkan Promo Jutawan ke Konsumen
Sapa Warga Enggal, TDM Raden Intan Gulirkan Promo Jutawan ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, dealer resmi sepeda motor Honda, TDM Raden Intan Bandar Lampung, menyapa warga Enggal melalui sebuah pameran yang digelar di wilayah tersebut.

Dalam acara ini, warga dan pengunjung yang memutuskan untuk membeli sepeda motor Honda di booth pameran dapat menikmati promo uang muka (DP) motor hanya dengan membayar Rp300 ribuan.

Sebagai bagian dari upaya memperkenalkan produk unggulan Honda kepada masyarakat Enggal, TDM Raden Intan Bandar Lampung menampilkan Honda Beat Street sebagai unit display utama.

Kepala Cabang Honda Raden Intan, Tri Munardi, menjelaskan bahwa pameran ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat produk Honda kepada masyarakat setempat.

Baca Juga:  Penyebaran Virus Internasionalisasi: FGD "Cross Culture & Digital Readiness in Global Education" di SMKN 3 Metro

“Program diskon spesial ini hadir untuk memudahkan para pelanggan motor yang berencana memilih Honda sebagai alat transportasi mereka. Dengan semangat sinergi bagi negeri dan semangat satu hati, kami ingin terus berupaya memberikan kemudahan bagi para pecinta produk Honda,” ujar Tri Munardi.

Selain promo uang muka yang sangat terjangkau, dealer Honda Raden Intan juga mempersembahkan program spesial diskon bertajuk “Kejutan Awal Tahun, Makin Cuan atau Jutawan” untuk periode awal tahun 2024.

Diskon dalam program ini sangat beragam, termasuk DP untuk tipe Beat Sporty mulai dari Rp300 hingga 900 ribuan, potongan angsuran hingga tiga bulan, serta cicilan harian yang terjangkau, hanya dengan Rp30 ribuan perhari.

Baca Juga:  Kisah Seru: Pemuda Rawajitu Selatan Tulang Bawang Menyembunyikan Motor Curian Hingga Berakhir di Pelarian di Mesuji

Dengan semangat sinergi dan komitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan setianya, TDM Raden Intan Bandar Lampung berharap dapat terus mendukung para pecinta sepeda motor Honda di Enggal, Bandar Lampung.

Program-program istimewa ini mencerminkan komitmen dealer dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menguntungkan bagi konsumen setia Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *