BERITA

Puluhan Pelajar SD Antusias Ikuti Lomba Mewarnai dan Rangking 1 di Alfamart Merbau Mataram, Lampung Selatan

94
×

Puluhan Pelajar SD Antusias Ikuti Lomba Mewarnai dan Rangking 1 di Alfamart Merbau Mataram, Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Puluhan Pelajar SD Ikuti Lomba Mewarnai dan Rangking 1 Alfamart di Merbau Mataram Lampung Selatan
Puluhan Pelajar SD Ikuti Lomba Mewarnai dan Rangking 1 Alfamart di Merbau Mataram Lampung Selatan

Media90 – Puluhan pelajar sekolah dasar (SD) di Lampung Selatan berpartisipasi dalam lomba mewarnai dan lomba rangking 1 yang diadakan di Alfamart Merbau Mataram pada Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Alfamart dengan tujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas anak-anak.

Branch Manager Alfamart, Dikdik Dirgantara, menjelaskan bahwa lomba ini bertujuan memberikan kegiatan positif dan berprestasi bagi anak-anak, khususnya dalam hal kreatifitas mewarnai di tingkat SD.

“Hadiah yang diberikan juga sangat menarik, yaitu selain trofi, ada uang tunai hingga jutaan rupiah untuk para pemenangnya,” kata Dikdik Dirgantara.

Menurut Dikdik, antusiasme para orang tua sangat tinggi dalam mengikutsertakan anak-anak mereka dalam kegiatan ini.

“Terlihat para orang tua dan anak-anak hadir untuk mengikuti lomba, bahkan ada yang masih ingin mendaftar pada hari pelaksanaan,” ujarnya.

Mekanisme untuk mengikuti lomba ini adalah setiap pembelian produk sponsor senilai Rp30 ribu berhak mengikuti lomba tersebut.

Para peserta lomba dibagi menjadi dua kategori: kategori mewarnai untuk pelajar SD kelas 1-6 dan kategori lomba rangking 1 khusus untuk pelajar SD kelas 4-6.

Sementara itu, Rani, salah satu orang tua peserta, mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti lomba mewarnai ini karena ia ingin mengembangkan minat anaknya yang suka mewarnai.

“Saya sangat senang anak saya bisa ikut lomba ini. Selain mengembangkan bakatnya, kegiatan ini juga menjadi ajang belajar yang menyenangkan bagi anak-anak,” ungkap Rani.

Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak, tetapi juga mempererat hubungan antara orang tua dan anak melalui dukungan langsung dalam kegiatan positif dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *