BERITA

Caleg Gerindra Asroni: Dedikasi Luar Biasa dalam Mewujudkan Aspirasi Infrastruktur Listrik dengan 40 Tiang dan Satu Trafo

247
×

Caleg Gerindra Asroni: Dedikasi Luar Biasa dalam Mewujudkan Aspirasi Infrastruktur Listrik dengan 40 Tiang dan Satu Trafo

Sebarkan artikel ini
Caleg Gerindra Asroni Paslah Sukses Perjuangkan Aspirasi 40 Tiang Listrik dan Satu Trafo
Caleg Gerindra Asroni Paslah Sukses Perjuangkan Aspirasi 40 Tiang Listrik dan Satu Trafo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah menantikan pemenuhan kebutuhan listrik selama 15 tahun, akhirnya warga di Jalan Abdurrahman LK II RT 03 dan Jalan Sanmurat LK I RT 05, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, dapat bernafas lega.

Tiang listrik dan satu unit trafo listrik kini menjadi milik mereka, mengakhiri era berswadaya dengan tiang improvisasi dari bambu dan besi.

Berkat perjuangan dan bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Asroni Paslah, kini masyarakat dapat menikmati kenyamanan listrik yang lebih baik.

Asroni Paslah, yang juga merupakan staf dari Bapak Ahmad Muzani, mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, setelah berjalan panjang akhirnya doa dari warga didengar dan dapat terealisasi, jadi bisa mendapatkan bantuan tiang listrik dan trafo sendiri dari PLN. Semua ini berkat komunikasi saya ke Bapak Ahmad Muzani selaku anggota DPR RI.”

Perjuangan ini tidaklah singkat, dengan warga sudah hampir empat tahun yang lalu mengajukan permintaan kepada PT. PLN untuk penambahan tiang listrik, namun belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Asroni menjelaskan, “Jadi, beberapa waktu lalu ada laporan dari warga terkait masalah ini. Karena Bapak Muzani merupakan anggota DPR RI dapil Lampung I, alhamdulillah, bisa membantu mengakomodir permintaan warga tersebut.”

PLN, sebagai perusahaan listrik negara, akhirnya merespons dengan memberikan sebanyak 40 tiang listrik dan satu unit trafo listrik.

Asroni menyampaikan harapannya, “Semoga perjuangan aspirasi dari Bapak Ahmad Muzani ini dapat dimanfaatkan oleh warga Kelurahan Sumber Agung, Kemiling ini. Saya ucapkan juga terima kasih kepada PLN yang sudah membantu memperlancar pengiriman dan pemasangan tiangnya.”

Warga pun merasakan dampak positif dari bantuan ini. Ersigianto, warga Jalan Abdurrahman, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra, “Dengan adanya aspirasi dari Gerindra ini sangat bermanfaat bagi warga. Sebelumnya hanya 10 sampai 20 warga yang bisa tercover, semoga warga bisa merasakan listrik yang stabil.”

Sebelum adanya bantuan ini, beberapa warga melaporkan kerusakan pada alat elektronik mereka akibat listrik yang tidak stabil.

Ersigianto menjelaskan, “Warga ada yang melaporkan kulkas dan TV yang rusak. Apalagi dulu handphone sama laptop juga rusak karena arus listrik yang tidak stabil.”

Tikno, salah satu warga Jalan Sanmurat, juga bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra Lampung, “Warga sangat bersyukur akhirnya dapat merasakan listrik yang stabil. Sehingga, tidak byar pet.”

Dengan berakhirnya era penantian panjang, kini warga Kelurahan Sumber Agung, Kemiling, dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik dengan listrik yang lebih stabil dan dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *