BERITA

PT San Xiong Steel Indonesia Lampung Selatan Membantu Karyawan yang Terdiagnosa Kanker

23
×

PT San Xiong Steel Indonesia Lampung Selatan Membantu Karyawan yang Terdiagnosa Kanker

Sebarkan artikel ini
Karyawannya Terdiagnosa Kanker, PT San Xiong Steel Indonesia Lampung Selatan Ulurkan Bantuan
Karyawannya Terdiagnosa Kanker, PT San Xiong Steel Indonesia Lampung Selatan Ulurkan Bantuan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT San Xiong Steel Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang besi baja, menunjukkan perhatian yang besar terhadap kesehatan para karyawannya.

Terletak di Jalan Lintas Sumatera, Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, perusahaan ini telah menjadikan kesejahteraan karyawan sebagai salah satu prioritasnya sejak awal berdiri.

Salah satu bentuk perhatian tersebut baru-baru ini terlihat dalam tindakan penguluran bantuan kepada salah seorang karyawan yang sedang menghadapi cobaan berat.

Kholil (47), seorang office boy di PT San Xiong Steel Indonesia, didiagnosa menderita kanker. Dalam upaya mendukungnya, perusahaan tersebut memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan dana kepada Kholil.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh pimpinan dan staf PT San Xiong Steel Indonesia di kediaman Kholil, yang terletak di Dusun Kawat Ngangkang, Desa Pardasuka, Kecamatan Tarahan, Lampung Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para pimpinan dan staf perusahaan.

Menyampaikan simpati dan semangat untuk kesembuhan Kholil, Clara, HRD PT San Xiong Steel Indonesia, menjelaskan bahwa hasil diagnosa penyakitnya diketahui melalui pemeriksaan di Laboratorium Patologi Anatomi Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa Kholil diindikasikan mengidap kanker.

“Kami menyampaikan simpati kepada Kholil dan memberikan semangat untuk sembuh dari penyakit ini. Ini merupakan apresiasi PT San Xiong Steel Indonesia atas kinerjanya yang baik selama ini di perusahaan,” kata Clara pada Jumat (8/3/2024).

Perusahaan terus memantau perkembangan kesehatan Kholil dan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh.

Setelah menjalani pemeriksaan di RS Imanuel, Kholil dijadwalkan untuk kembali ke rumah sakit tersebut untuk kontrol pada tanggal 13 Maret 2024.

Dalam upaya menjaga kesehatan para pekerja, PT San Xiong Steel Indonesia telah menyediakan klinik dan ambulans yang siap digunakan untuk memeriksa kesehatan karyawan.

Selain itu, perusahaan juga menjalin kerja sama dengan RS Imanuel Bandar Lampung untuk memfasilitasi rujukan dari klinik jika diperlukan.

Tindakan PT San Xiong Steel Indonesia ini menegaskan komitmennya untuk menjadi lebih dari sekadar tempat kerja, tetapi juga menjadi lingkungan di mana karyawan merasa didukung dan diperhatikan dalam segala aspek kehidupan, termasuk kesehatan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *