BERITA

Prosesi Pelantikan Pengurus PBVSI Bandar Lampung Oleh Wali Kota Eva Dwiana

47
×

Prosesi Pelantikan Pengurus PBVSI Bandar Lampung Oleh Wali Kota Eva Dwiana

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Eva Dwiana Lantik Pengurus PBVSI Bandar Lampung
Wali Kota Eva Dwiana Lantik Pengurus PBVSI Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, secara resmi melantik Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkot PBVSI) Bandar Lampung di GOR Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, pada Rabu (13/12/2023).

Kepengurusan yang baru dilantik ini akan bertugas selama periode 2023-2027 dan dipimpin oleh Hermanto.

Eva Dwiana, selaku Wali Kota Bandar Lampung, menyampaikan harapannya kepada Pengkot PBVSI Bandar Lampung yang baru dilantik.

Ia mengajak para pengurus untuk menjalankan amanah dengan penuh dedikasi guna memajukan olahraga voli di tingkat lokal. Wali Kota juga menekankan pentingnya berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami berharap kepada Ketua Pengkot PBVSI Bandar Lampung agar bisa lebih maju ke depannya, dengan menggelar even kejuaraan untuk mencari dan mengembangkan bibit atlet potensial,” ujar Eva Dwiana, yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Bandar Lampung dan Ketua Pengprov PBVSI Lampung.

Eva Dwiana menyambut baik kegiatan pelantikan ini, yang diawali dengan turnamen voli sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan olahraga voli di daerah tersebut.

Sementara itu, Hermanto, yang kini menjabat sebagai Ketua Pengkot PBVSI Bandar Lampung, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah dalam meningkatkan prestasi bola voli di kota ini.

Ia menegaskan komitmennya bersama seluruh pengurus untuk bekerja keras demi mewujudkan harapan Wali Kota dan meraih prestasi yang membanggakan.

“Kami, bersama-sama dengan pengurus lainnya, tentu siap untuk menjalankan amanah ini, terutama dalam mencapai prestasi sebagaimana yang diharapkan oleh Ketua KONI Bandar Lampung,” ungkap Hermanto.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Pengkot PBVSI Bandar Lampung dapat menjadi motor penggerak dalam pengembangan dan peningkatan prestasi atlet voli, serta berkontribusi positif bagi dunia olahraga di tingkat daerah maupun nasional.