BERITA

Kampanye Akbar Bersama Once: Sekjen PDIP Menargetkan Kemenangan Total Ganjar-Mahfud di Lampung

29
×

Kampanye Akbar Bersama Once: Sekjen PDIP Menargetkan Kemenangan Total Ganjar-Mahfud di Lampung

Sebarkan artikel ini
Kampanye Akbar Bareng Once, Sekjen PDIP Targetkan Ganjar - Mahfud Menang Total di Lampung
Kampanye Akbar Bareng Once, Sekjen PDIP Targetkan Ganjar - Mahfud Menang Total di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menegaskan tekad pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, untuk meraih kemenangan total di Lampung.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Hasto Kristiyanto hadir dalam kampanye akbar bersama masyarakat dan relawan di Lapangan Sawah Brebes, Bandar Lampung, yang dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi Once pada Minggu (28/1/2024).

Dalam sambutannya, Hasto Kristiyanto menyatakan keyakinannya bahwa kemenangan Ganjar – Mahfud di Lampung dapat terwujud jika seluruh masyarakat bersatu padu.

Ia menekankan bahwa pasangan ini memiliki tekad kuat untuk membangun benih unggul demi kedaulatan bersama.

“Ganjar – Mahfud di Lampung akan menang total jika digelorakan bersama, karena Ganjar – Mahfud punya tekad membangun benih unggul untuk kedaulatan bersama,” ungkap Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, Ganjar Pranowo diakui sebagai presiden yang berpihak kepada rakyat kecil, mengingat asal usulnya yang berasal dari kalangan rakyat biasa, bukan dari golongan elit.

“Ganjar selalu mendengar aspirasi dan masukan rakyat selama blusukan. Kami melihat masih banyak anak-anak belum mendapatkan sekolah dan gizi yang cukup, bahkan bantuan sering salah sasaran,” tambah Hasto Kristiyanto.

Dengan memperhatikan kondisi tersebut, Ganjar – Mahfud mengusung program KTP Sakti yang terpadu.

Program ini bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh program bantuan sosial (Bansos) dari pemerintahan sebelumnya agar tidak lagi terjadi kesalahan sasaran.

Hasto Kristiyanto juga menyampaikan komitmen Ganjar – Mahfud untuk memberantas pungutan liar (Pungli) yang merugikan masyarakat.

Pasangan ini juga berfokus pada pembangunan ekonomi dan penerapan hukum yang berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan visi dan program unggulannya, Ganjar – Mahfud diyakini dapat membawa perubahan positif bagi Lampung dan Indonesia pada umumnya.