BERITA

Profil Baru: Rektor Unila Menunjuk Warek Bidang Umum Keuangan dan Ketua LPPM, Mengenal Lebih Dekat Figur Ini

83
×

Profil Baru: Rektor Unila Menunjuk Warek Bidang Umum Keuangan dan Ketua LPPM, Mengenal Lebih Dekat Figur Ini

Sebarkan artikel ini
Rektor Unila Lantik Warek Bidang Umum Keuangan dan Ketua LPPM, ini Sosoknya
Rektor Unila Lantik Warek Bidang Umum Keuangan dan Ketua LPPM, ini Sosoknya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., hari Kamis (4/4/2024), melangsungkan prosesi pelantikan dua pejabat baru Unila di Ruang Sidang Lantai IV Rektorat Unila.

Pejabat yang dilantik adalah Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si yang ditunjuk sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK), serta Dr. Eng. Ir. Dikpride Despa, S.T., M.T., IPM yang mendapat kepercayaan sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Unila.

Prof. Lusmeilia memberikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik, sambil menegaskan harapannya terhadap amanah baru yang mereka emban.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para pejabat sebelumnya yang telah berjasa bagi Unila.

Khusus kepada Dr. Habibullah Jimad, Rektor menyadari betapa beratnya tugas di bidang keuangan dan kepegawaian.

Namun demikian, ia menyatakan keyakinannya bahwa Dr. Habibullah mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya percaya Dr. Habibullah ini mampu untuk melaksanakan tugas kesehariannya di bidang keuangan dan juga membina kepegawaian,” ujar Prof. Lusmeilia Afriani.

Rektor juga menekankan pentingnya pembaharuan dalam pengelolaan kepegawaian serta meningkatkan kapasitas dan kinerja pegawai.

Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Unila ke depannya.

Sementara kepada Ketua LPPM yang baru, Rektor menegaskan harapannya agar meningkatkan kinerja terutama dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Ini menjadi krusial mengingat sebagian besar ranking Unila bergantung pada kualitas penelitian dan kontribusi kepada masyarakat.

Dr. Habibullah sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Rektor. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin demi mendukung visi dan program kerja Rektor.

“Saya melihat pelantikan ini sebagai wujud harapan Rektor dalam membangun sinergi antar pimpinan. Sinergi ini harus terwujud agar visi dan program kerja Rektor dapat tercapai dengan baik,” ungkap Dr. Habibullah.

Ia pun berharap dapat memberikan dukungan maksimal bagi Rektor, khususnya dalam memastikan bahwa bidang umum dan keuangan Unila dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kualitas tri darma perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *