BERITA

Profesor Imam Asrowardi, Ahli TRI Polinela, Sumbangkan Wawasan Sebagai Narasumber Pada Pelatihan Asesor Terbaru di Majelis Uji Kompetensi BK-Informatika PII

209
×

Profesor Imam Asrowardi, Ahli TRI Polinela, Sumbangkan Wawasan Sebagai Narasumber Pada Pelatihan Asesor Terbaru di Majelis Uji Kompetensi BK-Informatika PII

Sebarkan artikel ini
Dosen TRI Polinela, Imam Asrowardi Menjadi Narasumber Pembekalan Asesor Baru di Majelis Uji Kompetensi BK-Informatika PII
Dosen TRI Polinela, Imam Asrowardi Menjadi Narasumber Pembekalan Asesor Baru di Majelis Uji Kompetensi BK-Informatika PII

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (28/11/2023), Dosen Program Studi Teknologi Rekayasa Internet (TRI) Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Ir. Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom., M.Pd., IPM., ASEAN Eng., turut menjadi narasumber utama dalam acara Kompetensi dan Kualitas Sertifikasi Insinyur Profesional yang diselenggarakan secara daring oleh Majelis Uji Kompetensi Badan Kejuruan Informatika Persatuan Insinyur Indonesia (MUK BKI PII).

Dalam peran pentingnya sebagai Insinyur berpengalaman, Imam Asrowardi membawa pengetahuan mendalamnya di bidang Informatika untuk memberikan pandangan yang berharga kepada asesor baru.

Kehadirannya dalam acara ini menegaskan posisinya sebagai pilihan yang tepat untuk berbagi pengalaman dan wawasan yang dapat memperkaya pemahaman para peserta.

MUK BKI PII sebagai penyelenggara acara ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu memberikan pemahaman yang komprehensif terkait penilaian Formulir Aplikasi Insinyur Profesional (FAIP).

Dengan pemahaman yang seragam, diharapkan asesor baru dapat menjalankan tugasnya dengan objektif dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam sesi pembekalan, Ir. Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom., M.Pd., IPM., ASEAN Eng., berbagi pengalaman, wawasan, dan pandangan mendalamnya mengenai proses penilaian insinyur profesional.

Ia tidak hanya memberikan pemahaman tentang FAIP tetapi juga memberikan arahan terkait tata cara evaluasi dan pentingnya menjaga kualitas dalam proses sertifikasi.

“Kegiatan ini menjadi langkah positif dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia di bidang Informatika. Dengan pembekalan yang baik, diharapkan asesor baru dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga integritas dan kualitas Sertifikasi Insinyur Profesional,” ujar Ir. Imam, menekankan pentingnya peran asesor baru dalam menjaga standar profesi.

MUK BKI PII menyampaikan apresiasi kepada Ir. Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom., M.Pd., IPM., ASEAN Eng., atas kontribusinya sebagai narasumber dalam acara ini.

Semangat diberikan untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan standar profesi Informatika di Indonesia, mengingat perannya yang begitu penting dalam pembentukan calon insinyur profesional yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *