BERITA

Prestasi Memukau: Bupati Pesawaran Jadi Wisudawan Terbaik Ketiga Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN

102
×

Prestasi Memukau: Bupati Pesawaran Jadi Wisudawan Terbaik Ketiga Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN

Sebarkan artikel ini
Prestasi Memukau Bupati Pesawaran Jadi Wisudawan Terbaik Ketiga Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN
Prestasi Memukau Bupati Pesawaran Jadi Wisudawan Terbaik Ketiga Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sukses yang membanggakan diraih oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, yang baru saja menyelesaikan studinya dan berhasil meraih predikat wisudawan terbaik ketiga dalam Program Doktoral Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Dalam perayaan wisuda yang berlangsung di Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, pada Rabu (26/7/2023), Dendi Ramadhona menjadi perwakilan yang diwisuda secara langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri, Jhon Wempi Wetipo, didampingi oleh Rektor IPDN dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk ayahanda tercinta, anggota Komisi II DPR RI, Zulkifli Anwar, dan istrinya, Ketua TP PKK Pesawaran, Nanda Indira.

Proses perjuangan panjang yang dilalui oleh Bupati Dendi untuk menyelesaikan studi doktoralnya tidaklah mudah.

Namun, dengan kegigihan dan dukungan dari orang tua, mentor, saudara, dan teman-teman, Dendi berhasil menyelesaikan studinya dengan gemilang, meraih IPK 3,840 dengan predikat sangat memuaskan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, merasa sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya meraih prestasi tersebut.

Ia menyatakan bahwa rintangan dan cobaan dalam perjalanan studinya dapat diatasi berkat bimbingan dari para pembimbing, dukungan keluarga, dan persahabatan yang menguatkan.

“Pendidikan S3 ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi,” ucap Dendi Ramadhona dengan penuh semangat.

Tidak hanya Bupati Dendi, tetapi juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pesawaran, Marzuki, berhasil menyelesaikan studi S2 Program Pasca Sarjana Ilmu Pemerintahan di IPDN, menambah kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Wakil Menteri Dalam Negeri RI, Jhon Wempi Wetipo, dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para wisudawan Program Doktor Ilmu Pemerintahan dan Program Magister Terapan Studi Pemerintahan.

Ia berharap para lulusan mampu mengaplikasikan ilmu dan teori pemerintahan yang telah dipelajari dalam pelaksanaan tugas, dengan kinerja tinggi, penuh pengabdian, dan menjaga nama baik almamater IPDN.

“Keberhasilan pendidikan merupakan keberhasilan seluruh civitas akademika, untuk itu berterimakasih atas kerja keras dalam melaksanakan mandat pemerintah, dalam mendidik dan melahirkan para sumber daya manusia (SDM) yang unggul dari seluruh tanah air,” tambah Jhon Wempi dengan penuh apresiasi.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Dirjen Pembangunan Daerah Kemendagri, Dirjen BNPP Kemendagri, Gubernur Jawa Barat yang diwakili Kepala BKPSDM, serta para orang tua wisudawan, yang turut merasa bangga dan bahagia atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh putra-putri terbaik Indonesia.

Semoga prestasi Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dan para lulusan lainnya menjadi inspirasi dan semangat bagi generasi muda Indonesia untuk terus menggapai cita-cita dan meraih prestasi gemilang dalam bidang studi dan pelayanan publik. Selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *