BERITA

Prestasi Luar Biasa: Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati Mendapatkan Penghargaan Bergengsi dari AIPNI

90
×

Prestasi Luar Biasa: Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati Mendapatkan Penghargaan Bergengsi dari AIPNI

Sebarkan artikel ini
Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati Raih Penghargaan dari AIPNI
Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati Raih Penghargaan dari AIPNI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Program Studi Profesi Ners (Prodi Ners) di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan kelulusan terbaik regional empat, menduduki peringkat dua dengan nilai mencapai 82,05 persen dalam Uji Kompetensi Nasional Ners Periode 3 Tahun 2022.

Prestasi luar biasa ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras mahasiswa serta dosen Prodi Ners Universitas Malahayati dalam menghadapi ujian kompetensi nasional yang sangat berstandar tinggi.

Dengan pencapaian ini, Prodi Ners Universitas Malahayati semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu program studi unggulan dalam bidang keperawatan di Indonesia.

Selain prestasi tersebut, Dr. Andoko, S.Kep.,Ns., M.Kes, seorang dosen di Prodi Ners, juga mencatat pencapaian yang luar biasa dengan menjadi penulis soal uji kompetensi yang lolos panel expert sebanyak 24 soal.

Kontribusi yang berharga ini turut mendukung peningkatan kualitas ujian kompetensi nasional Ners.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indonesia (AIPNI) dalam acara rapat tahunan tahun 2023 yang berlangsung di Yogyakarta, mulai Rabu hingga Jumat (4-6 Oktober 2023) di The Rich Jogja Hotel.

AIPNI, sebagai lembaga yang menghimpun institusi-institusi pendidikan Ners di Indonesia, memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi luar biasa Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati.

Dr. Andoko, S.Kep.,Ns., M.Kes, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh Prodi Ners Universitas Malahayati.

Beliau juga menambahkan, “Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama antara mahasiswa, dosen, dan seluruh staf pendukung Prodi Ners. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kami kepada mahasiswa serta masyarakat.”

Prestasi ini membuktikan bahwa Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati terus bergerak maju dan berkontribusi positif dalam pengembangan dunia keperawatan di Indonesia.

Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi penerus dalam mencapai keunggulan dalam dunia keperawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *