BERITA

Prestasi Gemilang Wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung: Dedikasi LLDikti dalam Membangun Reputasi dan Pengabdian Terhadap Kampus

164
×

Prestasi Gemilang Wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung: Dedikasi LLDikti dalam Membangun Reputasi dan Pengabdian Terhadap Kampus

Sebarkan artikel ini
Wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung, LLDikti Terus Mengabdi dan Jaga Nama Baik Kampus
Wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung, LLDikti Terus Mengabdi dan Jaga Nama Baik Kampus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Malahayati (Unimal) Bandar Lampung merayakan hari besar dengan menggelar upacara wisuda bagi 221 mahasiswa di Gedung Graha Bintang, Kampus Unimal.

Acara yang berlangsung pada Rabu, 23 Agustus 2023, ini menjadi momen bersejarah bagi para wisudawan dan keluarga mereka.

Pada kesempatan tersebut, Fansyuri Dwi Putra, yang merupakan perwakilan dari Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan.

Ia juga memberikan pesan penting tentang tanggung jawab yang harus mereka pikul sebagai anggota masyarakat terdidik.

Fansyuri Dwi Putra mengingatkan para wisudawan untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan mereka, dengan tujuan menjadi manusia berkualitas yang memiliki jiwa pengabdian, intelektualitas, dan ketaqwaan kepada Tuhan.

“Jangan pernah berhenti belajar,” katanya. “Tetaplah memiliki semangat untuk menggali pengetahuan lebih dalam dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.”

Lebih lanjut, Fansyuri menekankan pentingnya menjaga nama baik Universitas Malahayati.

Ia mengingatkan para wisudawan bahwa perjuangan mereka belum berakhir, dan masih banyak pengorbanan yang harus mereka hadapi. “Tetaplah rendah hati dan tekun dalam mengejar ilmu,” ujarnya.

Fansyuri juga memberikan apresiasi kepada Universitas Malahayati atas kontribusinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Semoga Universitas Malahayati terus menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dalam menuntut ilmu,” katanya.

Dalam konteks peraturan yang ada, Fansyuri Dwi Putra menjelaskan bahwa salah satu tugas LLDikti adalah memfasilitasi peningkatan mutu pendidikan perguruan tinggi.

Ia melihat Universitas Malahayati sebagai lembaga yang mendukung mahasiswanya untuk meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Fansyuri juga mengakui dukungan Universitas Malahayati dalam pengembangan sumber daya manusia para dosen sesuai dengan prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang mencakup pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Peran dosen tidaklah mudah, namun saya yakin Universitas Malahayati akan terus mendukung peningkatan pendidikan para dosennya,” ujarnya.

Sambutannya ditutup dengan pantun yang menggambarkan apresiasi dan harapan Fansyuri terhadap Universitas Malahayati.

“Kalau kita pergi ke Pekanbaru, jangan lupa membawa tas dan baju, selamat atas gelar Sarjana baru, Ingat!, Universitas Malahayati berkualitas dan bermutu,” katanya.

Selamat kepada para wisudawan Universitas Malahayati Bandar Lampung atas pencapaian luar biasa mereka, dan semoga mereka mampu mengemban tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik di masa depan.

Universitas Malahayati terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *