BERITA

Prabowo Subianto Ditetapkan sebagai Capres oleh PBB, Yusril Ihza Mahendra: Pengalaman Tak Terbantahkan!

169
×

Prabowo Subianto Ditetapkan sebagai Capres oleh PBB, Yusril Ihza Mahendra: Pengalaman Tak Terbantahkan!

Sebarkan artikel ini
PBB Deklarasikan Prabowo Subianto Jadi Capres, Yusril Ihza Mahendra Sudah Berpengalaman
PBB Deklarasikan Prabowo Subianto Jadi Capres, Yusril Ihza Mahendra Sudah Berpengalaman

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suasana penuh semangat memenuhi ICE BSD, Tenggerang, Banten, saat Partai Bulan Bintang (PBB) merayakan Milad ke-25 mereka.

Acara bersejarah ini dirangkaikan dengan pengumuman penting yang tak bisa diabaikan: PBB secara resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden atau capres pada Pemilihan Umum 2024.

Dalam pidato yang menggugah semangat, Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, menyampaikan pesan berarti bahwa Partai Bulan Bintang dengan tulus mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden.

“Insya Allah PBB menyatakan kesepakatan Pak Prabowo untuk menjadi capres,” ujar Yusril dari Antara pada Minggu (30/7/2023).

Partai Bulan Bintang memiliki keyakinan besar bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang akan memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024.

Yusril juga mengajak partai politik lain untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto, terutama partai yang hingga kini belum memutuskan calon presidennya.

“Untuk rakyat Indonesia, beri dukungan dan kesempatan kepada Beliau. Dengan segala pengalaman dan pengetahuan yang dia miliki, Beliau jauh lebih mampu memimpin bangsa dan negara,” tegas Yusril.

Deklarasi bersejarah ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang Calon Presiden RI periode 2024-2029.

“Memutuskan, menetapkan calon presiden RI periode 2024-2029. Mengesahkan Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI yang didukung oleh Partai Bulan Bintang pada Pemilihan Umum tahun 2024,” lantang Sekretaris Jenderal PBB, Afriyansah Noor, saat membacakan surat keputusan.

Tak lama setelah pembacaan surat keputusan, momen yang ditunggu-tunggu tiba. Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, dengan penuh kehormatan menyerahkan secara resmi SK tersebut kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Langkah ini menegaskan komitmen PBB dalam mendukung Prabowo sebagai calon presiden dan membawa semangat persatuan untuk mencapai kemenangan pada Pemilihan Umum 2024.

Dalam kunjungannya ke acara tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Bulan Bintang.

“Saya bersyukur dan terhormat menerima dukungan dari PBB. Kita akan bersama-sama berjuang untuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ucap Prabowo, disambut oleh tepuk tangan dan sorak sorai dari para hadirin.

Dengan deklarasi resmi ini, Prabowo Subianto semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kandidat kuat pada Pemilihan Presiden 2024.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh Prabowo, perjuangan untuk mencapai cita-cita Indonesia yang lebih baik dan maju akan semakin kuat dan membara. Selamat berjuang untuk Prabowo dan seluruh rakyat Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *