BERITA

Poster Gama Ganjar-Mahfud Viral di Media Sosial Sebelum Pengumuman Megawati

64
×

Poster Gama Ganjar-Mahfud Viral di Media Sosial Sebelum Pengumuman Megawati

Sebarkan artikel ini
Poster Ganjar-Mahfud Viral di Media Sosial Jelang Pengumuman Megawati Hari ini
Poster Ganjar-Mahfud Viral di Media Sosial Jelang Pengumuman Megawati Hari ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Malam Selasa yang lalu, media sosial diramaikan oleh beredarnya serangkaian poster yang menggambarkan pasangan calon wakil presiden potensial, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dikenal dengan sebutan “Gama.”

Poster-poster ini mulai tersebar luas di berbagai platform media sosial dan aplikasi pesan menjelang pengumuman resmi yang dijadwalkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada hari Rabu ini.

Di platform Twitter, beberapa akun telah membagikan poster Gama dengan berbagai tagline yang mencerminkan harapan dan semangat untuk masa depan Indonesia.

Salah satu poster menampilkan Ganjar dan Mahfud dengan latar belakang bendera Merah Putih, dengan tulisan “GAMA. Gerak Cepat Indonesia Maju.” Poster ini menjadi salah satu yang paling banyak dibagikan di antara yang lain.

Selain itu, terdapat poster lain yang menampilkan Ganjar dan Mahfud dalam balutan batik merah, dengan latar belakang Istana Negara.

Poster-poster ini juga menjadi viral dan telah diretweet ribuan kali oleh warganet hingga tengah malam Selasa.

Sebelum pengumuman ini, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, telah mengungkapkan bahwa pengumuman resmi mengenai bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo akan dilakukan pada Rabu pagi. Pengumuman tersebut akan dilakukan oleh Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat.

“Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP berkoordinasi dengan TPN GP, sehingga Rabu besok pukul 10.00 WIB akan diumumkan cawapres yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto dalam pernyataannya di Jakarta.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Hasto juga memberikan petunjuk mengenai inisial calon wakil presiden Ganjar, yang secara mencolok cocok dengan nama Mahfud MD.

Sebelum pengumuman resmi, Anton Sudibyo, yang merupakan perwakilan dari tim Media Ganjar Pranowo, telah mengonfirmasi pertemuan antara Mahfud MD dan Megawati di kediaman sang ketua umum pada Selasa.

Anton Sudibyo mengatakan, “Iya, betul,” membenarkan pertemuan tersebut, yang menambah spekulasi seputar pasangan potensial ini.

Pengumuman resmi ini sangat dinantikan oleh masyarakat dan para pengamat politik, karena akan memberikan gambaran lebih jelas mengenai kontestasi pemilihan presiden yang akan datang.