BERITA

Polinela Menyambut dengan Antusias Gelar Tuan Rumah Terbaik dalam Kompetisi SMK Tingkat Nasional

24
×

Polinela Menyambut dengan Antusias Gelar Tuan Rumah Terbaik dalam Kompetisi SMK Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Polinela Siap Jadi Tuan Rumah Terbaik dalam Lomba Kompetensi SMK Tingkat Nasional
Polinela Siap Jadi Tuan Rumah Terbaik dalam Lomba Kompetensi SMK Tingkat Nasional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Provinsi Lampung telah menggelar rapat perdana teknis pembahasan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional tahun 2024.

Provinsi Lampung telah ditetapkan sebagai tuan rumah resmi untuk Lomba LKS SMK tingkat Nasional tahun 2024.

Oleh karena itu, pertemuan ini bertujuan untuk membahas persiapan Lampung sebagai tuan rumah untuk kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional tahun 2024, dengan Polinela sebagai Venue Utama.

Acara prestisius ini akan menampilkan bakat dan keterampilan siswa SMK dari seluruh penjuru Indonesia.

Dalam rapat perdana tersebut, para kepala sekolah dari SMK di Provinsi Lampung bersama dengan pihak Polinela membahas rencana dan persiapan penyelenggaraan LKS SMK Tingkat Nasional tahun 2024.

Agenda pembahasan meliputi berbagai aspek, termasuk fasilitas, keamanan, transportasi, dan koordinasi acara secara keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjadikan LKS SMK Tingkat Nasional tahun 2024 sebagai acara yang sukses dan berkesan,” ujar Direktur Polinela, yang diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs.

Eko Win menyatakan percaya bahwa acara ini akan menjadi momentum penting bagi perkembangan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Lampung dan di seluruh Indonesia.

“Kami merasa sangat terhormat bahwa Polinela dipercaya sebagai Venue Utama untuk acara prestisius ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan penyelenggaraan LKS SMK Tingkat Nasional tahun 2024 berjalan lancar dan sukses,” kata Eko Win.

Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. Beni Hidayat, M.Si., juga menyatakan kesediaan Polinela untuk mendukung acara tersebut dengan menyediakan fasilitas dan dukungan logistik yang diperlukan.

Ia juga menegaskan komitmen Polinela untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

Ketua MKKS SMK se-Provinsi Lampung, Drs. Moh Edy Harjito menyatakan, sangat bangga atas penunjukan Lampung sebagai tuan rumah LKS SMK Tingkat Nasional tahun 2024.

“Ini adalah kesempatan langka bagi siswa SMK di Lampung untuk bersaing dan memperlihatkan bakat serta keterampilan mereka di tingkat nasional,” ujar Edy Harjito.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan pendidikan di Provinsi Lampung dan memperkuat citra Lampung sebagai pusat pendidikan yang berkualitas di Indonesia.

Dengan adanya kolaborasi antara SMK dan Polinela, diharapkan acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai platform untuk meningkatkan mutu pendidikan dan membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *