BERITA

Polinela Memperkenalkan Logistik Centre Baru dalam Kerjasama Bersama J&T Express

189
×

Polinela Memperkenalkan Logistik Centre Baru dalam Kerjasama Bersama J&T Express

Sebarkan artikel ini
Polinela Resmikan Logistik Centre, Bekerjasama dengan J&T Express
Polinela Resmikan Logistik Centre, Bekerjasama dengan J&T Express

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan J&T Express telah menjalin kerjasama strategis dalam bidang jasa pengiriman barang berbasis teknologi.

Kerjasama ini ditandai dengan peresmian Logistik Centre Polinela, menandai komitmen keduanya untuk meningkatkan pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., menyatakan pentingnya peresmian ini sebagai momentum strategis dalam menerapkan kerjasama dengan industri serta mendukung pengembangan sektor agribisnis.

“Kami berharap kerjasama ini akan memperkuat pendidikan dan industri dalam meningkatkan kualitasnya. Logistik Centre ini juga akan menjadi tempat bagi mahasiswa untuk belajar praktek dari awal hingga pengiriman,” ujar Prof. Sarono pada Selasa (27/2/2024).

Logistik Centre akan dioperasikan di bawah naungan Unit Penunjang Akademik Pengembangan Teknologi Produk Unggulan (PTPU) Polinela.

Dengan tujuan memberikan pelayanan logistik efisien dan berkualitas tinggi, terutama dalam sektor agribisnis.

Kepala UPA PTPU Polinela, Ir. Nurman Abdul Hakim, M.P., menambahkan bahwa Logistik Centre Polinela akan menjadi pusat kegiatan logistik yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir.

Pelayanan yang ditawarkan meliputi layanan pengiriman dan distribusi barang, serta bantuan dalam efisiensi rantai pasok dan pengembangan produk lokal.

Perwakilan dari J&T Express menyambut baik kerjasama ini, menyatakan bahwa ini adalah langkah strategis dalam meningkatkan layanan logistik di Lampung, dengan harapan dapat memberikan kontribusi lebih besar pada pertumbuhan ekonomi dan kemajuan sektor agribisnis setempat.

Acara peresmian Logistik Centre Polinela dihadiri oleh para Kepala Jurusan, Koordinator Program Studi, perwakilan industri, dan mahasiswa Polinela.

Diharapkan, keberadaan Logistik Centre ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada pengembangan sektor agribisnis dan kemajuan pendidikan di wilayah Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *