BERITA

Pilkada Way Kanan 2024: Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden Diusung Partai Nasdem

15
×

Pilkada Way Kanan 2024: Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden Diusung Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Pilkada Way Kanan 2024, Partai Nasdem Usung Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden
Pilkada Way Kanan 2024, Partai Nasdem Usung Pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden

Media90 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Lampung secara resmi memberikan surat dukungan politik kepada pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Way Kanan 2024.

Dukungan tersebut dituangkan dalam bentuk keputusan persetujuan partai politik KWK atau B1KWK, yang diserahkan pada Selasa (27/8/2024).

Surat B1KWK ini diserahkan langsung oleh Koordinator Wilayah Sumbagsel DPP Partai Nasdem, Fauzi Amro, didampingi Wasekjen DPP Nasdem Jakarta, Sodik.

Penyerahan ini juga disaksikan oleh Ketua Penjaringan Pilkada DPW Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC.

“Tepat di hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di KPU, setelah melakukan telaah dan analisa mendalam, akhirnya DPP Partai Nasdem dengan penuh keyakinan menyetujui Resmen Kadapi dan Cik Raden,” ujar Rakhmat Husein dalam keterangannya.

Baca Juga:  Inovasi Mahasiswa Unila Bercahaya di Pekan Raya Lampung 2024

Rakhmat Husein juga menambahkan bahwa Cik Raden merupakan satu-satunya anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem yang mengundurkan diri dari DPRD Way Kanan untuk maju dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Oleh karena itu, DPP Partai Nasdem menginstruksikan kepada seluruh pengurus, mulai dari DPD, DPC, hingga ranting, serta seluruh kader untuk bekerja keras dan berjuang sehebat-hebatnya memenangkan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden,” tegasnya.

Kemenangan pasangan ini, menurut Rakhmat Husein, adalah hadiah dari Partai Nasdem untuk rakyat Way Kanan, yang diharapkan dapat mengakhiri berbagai masalah yang selama ini dihadapi oleh masyarakat.

“Tidak ada lagi cerita mobil terguling karena mayoritas jalan di Way Kanan rusak. Tidak ada lagi anak-anak putus sekolah karena tiada biaya. Kemenangan yang akan Resmen Kadapi dan Cik Raden persembahkan adalah untuk menuju kesejahteraan rakyat Way Kanan,” pungkasnya.

Dengan dukungan resmi ini, Partai Nasdem optimis pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden mampu membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Way Kanan, menjadikan daerah ini lebih sejahtera dan maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *