BERITA

Pesta Demokrasi Dirayakan dengan Diskon Angsuran Motor dari TDM

140
×

Pesta Demokrasi Dirayakan dengan Diskon Angsuran Motor dari TDM

Sebarkan artikel ini
Rayakan Pesta Demokrasi, TDM Beri Promo Potongan Angsuran Motor ke Konsumen
Rayakan Pesta Demokrasi, TDM Beri Promo Potongan Angsuran Motor ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 14 Februari 2024, semangat demokrasi yang berkobar di seluruh negeri Indonesia dirayakan dengan cara yang istimewa di Lampung.

PT Tunas Dwipa Matra (TDM), yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di wilayah tersebut, memutuskan untuk turut serta dalam perayaan tersebut dengan memberikan promo khusus bagi konsumen setia mereka.

Promo yang berlaku selama 14-15 Februari 2024 ini menawarkan potongan angsuran eksklusif untuk dua varian populer dari Honda, yaitu BeAT Sporty Series dan Vario 160 Series.

Potongan angsuran tersebut mencapai rentang antara Rp125 hingga Rp160 ribu per bulan, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk lebih mudah memiliki sepeda motor impian mereka.

Radite Novandy Sadoso, selaku Manajer Sales TDM Lampung, mengungkapkan bahwa promo ini tidak hanya sekadar sebagai bentuk partisipasi dalam merayakan Pemilu 2024, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setia Honda.

“Dengan semangat satu hati dan sinergi bagi negeri, kami ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen setia Honda,” ujarnya.

Untuk bisa menikmati promo ini, konsumen hanya perlu mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda pada periode yang telah ditentukan.

Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan promo-promo menarik lainnya yang tersedia melalui aplikasi Motoran.

Bagi yang tertarik, konsumen bisa langsung menghubungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik lainnya yang tersedia.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki sepeda motor impian dengan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh TDM dalam rangka merayakan pesta demokrasi yang begitu berharga bagi bangsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *