BERITA

Persilamtim Lampung Timur Melaju ke Tingkat Nasional setelah Mengalahkan Kresna Metro 1-0 dalam Piala Soeratin U-17

59
×

Persilamtim Lampung Timur Melaju ke Tingkat Nasional setelah Mengalahkan Kresna Metro 1-0 dalam Piala Soeratin U-17

Sebarkan artikel ini
Bekuk Kresna Metro 1-0, Persilamtim Lampung Timur Maju Tingkat Nasional Usai Juarai Piala Soeratin U-17
Bekuk Kresna Metro 1-0, Persilamtim Lampung Timur Maju Tingkat Nasional Usai Juarai Piala Soeratin U-17

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (8/11/2023), Stadion Mini Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur, menjadi saksi dari kemenangan gemilang Persilamtim dalam kompetisi Piala Soeratin U-17 zona Lampung.

Tim ini berhasil mengalahkan Kresna FC Metro dengan skor tipis 1-0, dalam pertandingan yang penuh intensitas hingga babak kedua.

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa yang diraih oleh Persilamtim dalam pertandingan final tersebut.

Dalam pernyataannya, beliau menekankan semangat dan dedikasi para pemain sebagai faktor utama kesuksesan.

“Saya merasa sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para pemain Persilamtim dalam pertandingan ini. Mereka telah memberikan yang terbaik untuk mewakili Lampung Timur dalam Piala Soeratin U-17,” ujar Dawam Rahardjo.

Bupati juga menyoroti bahwa prestasi ini bukan hanya hasil dari kerja keras tim sepak bola, melainkan juga cerminan dukungan penuh dari masyarakat Lampung Timur.

Keberhasilan ini menjadi bukti kolaborasi yang kuat antara pemain, pelatih, dan seluruh pihak yang turut mendukung.

Manajer Persilamtim, Ahmad Fauzi, turut memberikan apresiasi terhadap kinerja para pemain dan menggarisbawahi pentingnya kerjasama tim dalam mencapai kesuksesan.

Ia menyatakan kesiapan tim untuk mewakili Lampung pada seri nasional Piala Soeratin U-17 yang akan diselenggarakan di Semarang.

“InsyaAllah kami siap mewakili Lampung pada seri nasional Piala Soeratin U-17 yang akan berlangsung di Semarang. Kami tim yang solid dan kolaborasi di antara pemain, pelatih, hingga staf pendukung sangat penting,” kata Ahmad Fauzi.

Sebelumnya, kompetisi Soeratin U-17 ini memperebutkan Piala Bupati Lampung Timur. Acara pembukaan resmi dilakukan oleh Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, dihadiri oleh Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadir, anggota DPD RI perwakilan Lampung Bustami Zainudin, Sekretaris PSSI Lampung Mursalin Lamo, Ketua Askab PSSI Lampung Timur, dan Forkopimda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *