BERITA

Persatuan Tanpa Tanding: Memastikan Kehangatan dan Profesionalisme pada Acara Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia

100
×

Persatuan Tanpa Tanding: Memastikan Kehangatan dan Profesionalisme pada Acara Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia, Rektor Jaga Silaturahmi dan Profesionalitas
Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia, Rektor Jaga Silaturahmi dan Profesionalitas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gelanggang Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusuf menjadi saksi kehangatan acara Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia yang digelar pada Sabtu (20/4/2024).

Kehadiran Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA, pembina yayasan Hj. Hernaini, SS., M.Pd, ketua yayasan Dewi Sukmasari, SE., MSA.CA.Akt, wakil rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., bersama dengan seluruh dosen, karyawan, dan mahasiswa, menandai momen penting bagi kesatuan dan kebersamaan di kampus.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan ucapan selamat Hari Raya serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.

Beliau menekankan pentingnya menjaga silaturahmi sebagai pondasi utama keharmonisan dalam lingkungan kampus.

Tidak hanya itu, Rektor juga menegaskan perlunya peningkatan profesionalisme dalam manajemen kampus guna memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa.

Ramadan dan Idulfitri, menurut Rektor, harus dijadikan momentum untuk memperbaiki diri dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

Visi dan misi kampus harus dipahami oleh semua pihak agar dapat memberikan dampak positif bagi seluruh komunitas kampus.

Hanya dengan pemahaman yang mendalam terhadap visi dan misi tersebut, maka kinerja optimal dapat tercapai.

Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menambahkan bahwa momen Halalbihalal ini menjadi peluang untuk meningkatkan profesionalisme dalam manajemen kampus.

Kesadaran akan pentingnya bekerja secara profesional harus dipahami oleh semua elemen manajemen Teknokrat. Dengan demikian, cita-cita besar kampus ini dapat tercapai dengan sukses.

Acara Halalbihalal Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk meningkatkan semangat dan komitmen dalam mencapai kesuksesan bersama.

Dengan tekad yang kuat dan kerja sama yang erat, Universitas Teknokrat Indonesia siap melangkah menuju masa depan yang gemilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *