BERITA

Perombakan Kepemimpinan: Camat Sidumulyo dan Tanjungsari Lampung Selatan Berpindah, Inilah Pergantian Terbaru!

39
×

Perombakan Kepemimpinan: Camat Sidumulyo dan Tanjungsari Lampung Selatan Berpindah, Inilah Pergantian Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Camat Sidumulyo dan Tanjungsari Lampung Selatan Berganti, ini Namanya
Camat Sidumulyo dan Tanjungsari Lampung Selatan Berganti, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, sekali lagi melakukan perombakan di jajaran administrasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Pelantikan dan pengambilan sumpah untuk enam pejabat administrator dilakukan oleh Sekretaris Daerah Lampung Thamrin, di ruang kerjanya pada hari Jumat (15/3/2024).

Dalam perombakan terbaru ini, dua Camat diganti. Pertama, Camat Sidomulyo, Erman Suheri, digantikan oleh Rohidin.

Kedua, Camat Tanjungsari, M. Dicky Cherlanda, digantikan oleh Yudhistira. Selain itu, upacara ini juga menyasar penunjukan empat pejabat Eselon III.

M. Dicky Cherlanda kini akan menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi di Sekretariat Daerah, menggantikan Yudhistira.

Selain itu, Rahmat Hadi Wijaya telah ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Zaidan sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah, serta drh. Anggraeni Ekawati Setyastuti sebagai Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Setelah upacara pelantikan, Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, memberikan ucapan selamat kepada camat dan pejabat baru yang dilantik.

Thamrin menyatakan bahwa penunjukan tersebut sesuai dengan perubahan nomenklatur perangkat daerah dan bertujuan untuk menyegarkan organisasi.

“Ini masih bagian dari serangkaian pelantikan yang tertunda, termasuk penyesuaian nomenklatur karena beberapa posisi belum terisi,” kata Thamrin.

Thamrin mendorong pejabat yang baru dilantik untuk memiliki kapabilitas dan integritas, serta memanfaatkan kemampuan baik diri sendiri maupun organisasi yang mereka pimpin.

“Sebagai pejabat, Anda harus memiliki integritas yang baik, dedikasi tinggi, dan bersikap terbuka kepada semua pihak,” tegas Thamrin.

Khusus untuk Camat, Thamrin mendorong mereka untuk segera beradaptasi dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan kepala desa di kecamatan masing-masing.

“Bangun semangat gotong royong dan kebersamaan, tunjukkan perhatian kepada semua pegawai dan warga yang ada di kecamatan,” tutup Thamrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *