BERITA

Peringkat Kedua: Mahasiswi Universitas Malahayati Berjaya di Kontes Internasional Miss Ultra Universe 2023 di Brasil

295
×

Peringkat Kedua: Mahasiswi Universitas Malahayati Berjaya di Kontes Internasional Miss Ultra Universe 2023 di Brasil

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Universitas Malahayati Runner Up Tiga International Contest Miss Ultra Universe 2023 di Brazil
Mahasiswi Universitas Malahayati Runner Up Tiga International Contest Miss Ultra Universe 2023 di Brazil

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Bandar Lampung, Nathania Rajagukguk, telah mencatatkan namanya dengan gemilang dalam ajang prestisius, “In The Beauty Pageant In The International Contest Miss Ultra Universe 2023,” yang digelar di Sao Paulo, Brazil.

Meskipun bersaing dengan peserta-peserta berbakat dari seluruh dunia, Nathania berhasil mencapai posisi runner up juara ketiga, membawa pulang sejumlah penghargaan yang menegaskan kehebatannya.

Pada kompetisi yang berlangsung seru dan penuh pesona, Nathania Rajagukguk menunjukkan pesona dan karisma yang luar biasa, yang pada akhirnya mengantarkannya meraih gelar “The Best Face” dengan wajah yang menawan.

Selain itu, ia juga berhasil meraih penghargaan “Miss Favorite” yang menunjukkan dukungan dan apresiasi dari teman sejawatnya. Tidak hanya itu, pencapaian gemilang Nathania di dunia digital juga tak terbantahkan, seiring diraihnya penghargaan “Miss Social Media,” menjadikan dirinya sebagai figur yang dikenal luas melalui platform media sosial.

Baca Juga:  Prodi Profesi Ners Unimal Meningkatkan Keahlian Lulusan Melalui Pelatihan BTCLS dan Manajemen Bencana

Prestasi gemilang yang diraih oleh Nathania Rajagukguk ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi Universitas Malahayati.

Dalam wawancaranya, Nathania menyatakan perasaan bangganya, dan juga rasa syukur karena bisa mengangkat nama baik Universitas Malahayati hingga ke panggung internasional.

“Tentunya dengan hasil ini, saya merasa sangat bangga dan bersyukur dapat mengharumkan nama Indonesia, Lampung, dan Universitas Malahayati di kancah internasional,” ujar Nathania dengan penuh rasa rendah hati.

Tak hanya sekadar meraih kemenangan untuk dirinya sendiri, Nathania Rajagukguk juga memiliki harapan besar untuk masa depan.

Ia ingin prestasinya menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Malahayati lainnya, mendorong mereka untuk terus mengembangkan potensi dan berusaha meraih prestasi.

“Melalui jejak prestasi ini, saya harap dapat menjadi motivasi dan semangat bagi lainnya, untuk terus mengembangkan potensi diri baik dari segi akademik, maupun non-akademik,” ucap Nathania dengan tekad yang kuat.

Baca Juga:  Korsleting Listrik Diduga Sebabkan Kebakaran di Bengkel Tambal Ban Panaragan Jaya: Kerugian Capai Ratusan Juta

Dengan pencapaian gemilang ini, Nathania Rajagukguk telah membuktikan bahwa dedikasi, kerja keras, dan semangat pantang menyerah adalah kunci untuk meraih sukses dalam kancah internasional.

Prestasinya tidak hanya menginspirasi individu, tetapi juga membawa kebanggaan bagi institusi pendidikannya dan bangsa secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *