BERITA

Peresmian Penunjukan Dua Dosen IIB Darmajaya sebagai Lektor Kepala oleh Kepala LLDikti Wilayah II

198
×

Peresmian Penunjukan Dua Dosen IIB Darmajaya sebagai Lektor Kepala oleh Kepala LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Peresmian Penunjukan Dua Dosen IIB Darmajaya sebagai Lektor Kepala oleh Kepala LLDikti Wilayah II
Peresmian Penunjukan Dua Dosen IIB Darmajaya sebagai Lektor Kepala oleh Kepala LLDikti Wilayah II

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dengan bangga mengumumkan bahwa dua dosen unggulnya, Dra. Linda Septarina, M.M., dan Dr. Muhammad Said Hasibuan, M.Kom., telah menerima Surat Ketetapan (SK) jabatan fungsional Lektor Kepala (LK) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Palembang.

Penyerahan SK ini berlangsung pada hari Rabu, 26 Juli 2023, dihadiri oleh Kepala LLDikti Wilayah II Palembang, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, S.E., M.Sc., dan berlangsung di Ruang Rapat Lantai I Gedung Alfian Husin.

Pengangkatan kedua dosen tersebut sebagai Lektor Kepala menandai tonggak sejarah penting dalam karir akademis mereka. Prof. Iskhaq menyatakan bahwa jabatan fungsional Lektor Kepala merupakan puncak dari karir seorang dosen, mencerminkan keahlian dan dedikasi yang luar biasa dalam bidang akademik.

Beliau menambahkan, “Sebagai seorang akademisi, karir kita adalah pilihan. Setiap langkah dari menjadi asisten hingga mencapai posisi Lektor Kepala adalah refleksi dari upaya dan komitmen kita terhadap ilmu pengetahuan.”

Baca Juga:  Kejayaan Universitas Teknokrat Indonesia di Pentas Kompetisi Robot Tematik Mahasiswa Indonesia

Ia juga menegaskan bahwa peningkatan jabatan fungsional ini akan memberikan manfaat yang besar bagi perguruan tinggi dan mahasiswa.

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang semakin bertambah, kedua dosen tersebut akan dapat berkontribusi lebih banyak dalam mendidik dan memberikan ilmu kepada mahasiswa.

“Saya tetap merasa belajar adalah kunci untuk menjadi pencerah. Semakin kita belajar, semakin banyak manfaat yang dapat kita berikan kepada mahasiswa,” kata Prof. Iskhaq.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., dengan tegas mendukung inisiatif para dosen untuk mencapai jabatan fungsional yang lebih tinggi.

“Saya mendorong seluruh dosen untuk mengupayakan pengurusan jabatan fungsional, baik itu yang belum mencapai posisi Asisten Ahli, Lektor, ataupun Lektor Kepala,” ungkapnya.

Firmansyah berharap semakin banyak rekan-rekan dosen yang terinspirasi oleh kesuksesan kedua dosen IIB Darmajaya ini dan berusaha mencapai puncak karir akademis sebagai seorang guru besar.

Baca Juga:  58 Kebakaran Terjadi dalam Satu Bulan, Dinas Damkar Bandar Lampung Melaporkan

Dengan terbitnya SK Lektor Kepala bagi Dra. Linda Septarina dan Dr. Muhammad Said Hasibuan, harapan besar terbentang di hadapan IIB Darmajaya.

Perguruan tinggi ini diharapkan semakin solid, berkembang, dan maju dalam upaya memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswanya serta berkontribusi positif dalam dunia akademik.

Selamat kepada Dra. Linda Septarina, M.M., dan Dr. Muhammad Said Hasibuan, M.Kom., atas pencapaian prestasi gemilang ini.

Semoga langkah inspiratif kalian menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika IIB Darmajaya untuk terus berusaha dan mengukir prestasi demi kemajuan dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *