BERITA

Perbincangan Mendalam tentang Hak Penerbit: PWI Lampung Mengundang Dirjen IKP Kemenkominfo dan Waka Dewan Pers

22
×

Perbincangan Mendalam tentang Hak Penerbit: PWI Lampung Mengundang Dirjen IKP Kemenkominfo dan Waka Dewan Pers

Sebarkan artikel ini
Bahas Publisher Rights, PWI Lampung Hadirkan Dirjen IKP Kemenkominfo dan Waka Dewan Pers
Bahas Publisher Rights, PWI Lampung Hadirkan Dirjen IKP Kemenkominfo dan Waka Dewan Pers

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PWI Lampung telah mematangkan persiapan untuk mengadakan diskusi dan buka puasa bersama anak yatim pada Senin (25/3/2024).

Wirahadikusumah, Ketua PWI Lampung, menyatakan bahwa kegiatan ini akan digelar di Balai Wartawan H Solfian Akhmad atau kantor PWI Lampung.

“Kami menggelar kegiatan tersebut di Balai Wartawan H Solfian Akhmad atau kantor PWI Lampung,” kata Wirahadikusumah saat memimpin rapat pemantapan di kantor PWI Lampung pada Jumat (22/3/2024).

Dengan tema “Publisher Rights Harapan Baru Pers Bermutu”, diskusi ini akan melibatkan organisasi wartawan di Provinsi Lampung serta konstituen Dewan Pers.

Beberapa narasumber yang diundang adalah Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI, Usman Kansong, serta Wakil Ketua Dewan Pers, M. Agung Dharmajaya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari PWI Lampung kepada sesama, terutama dalam bulan suci Ramadan,” kata Wirahadikusumah.

Dia juga menegaskan bahwa PWI Lampung telah mempersiapkan segala hal dengan matang, mulai dari diskusi hingga pelaksanaan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

“Semua persiapan, termasuk perlengkapan, telah dilakukan. Saya berharap kepada semua peserta untuk datang tepat waktu pukul 15.00 WIB,” ujar Wirahadikusumah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi wartawan dan pihak terkait untuk bertukar pikiran serta menguatkan sinergi dalam menjaga hak-hak penerbit dan menjunjung tinggi etika jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *