BERITA

Perbakin Lampung Akan Resmi Lantik Pengurus Periode 2023-2027 untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga Menembak

146
×

Perbakin Lampung Akan Resmi Lantik Pengurus Periode 2023-2027 untuk Meningkatkan Prestasi Olahraga Menembak

Sebarkan artikel ini
Olahraga Menembak, Pengurus Pengprov Perbakin Lampung Periode 2023-2027 Siap Dikukuhkan
Olahraga Menembak, Pengurus Pengprov Perbakin Lampung Periode 2023-2027 Siap Dikukuhkan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (PB Perbakin), Joni Supriyanto, mengumumkan jadwal pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Lampung untuk masa bakti 2023-2027. Acara ini dijadwalkan berlangsung antara minggu pertama atau kedua Desember 2023, menunggu petunjuk resmi dari pengurus PB Perbakin.

Ketua Umum Pengprov Lampung, Toto Jumariono, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih menantikan arahan resmi dari PB Perbakin terkait jadwal pasti pelantikan.

“Soal waktu pastinya kita masih menunggu petunjuk dari pengurus PB Perbakin. Tapi rencananya antara minggu pertama atau kedua bulan Desember 2023,” ujar Toto Jumariono saat membuka rapat persiapan pelantikan dan silaturahmi pengurus Pengprov Perbakin Lampung, di Aula Topandi Sekretariat Pengprov Perbakin Lampung pada Minggu, 18 November 2023.

Toto melanjutkan bahwa Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengprov Perbakin Lampung untuk masa bakti 2023-2027 telah diterima dari Pengurus Besar Perbakin pada 31 Oktober 2023.

“Setelah surat keputusan diterima, kita langsung melakukan pekerjaan organisasi, seperti membenahi sekretariat. Hari ini kita berkumpul untuk melakukan persiapan pelantikan pengurus,” tambah Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung.

Rapat persiapan pelantikan turut dihadiri oleh Ketua Harian Pengprov Perbakin Lampung, Armawan Syahputra, Sekretaris Umum Hendro Susanto, dan Bendahara Sofyan.

Hendro Susanto, selaku Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Lampung, menjelaskan bahwa untuk acara pelantikan pengurus, posisi ketua pelaksana acara dipercayakan kepada Ketua Harian, Armawan Syahputra.

“Armawan Syahputra kita percayakan untuk menjadi ketua pelaksana acara pelantikan, dibantu semua pengurus Pengprov Perbakin Lampung,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hendro menjelaskan bahwa saat ini di Lampung telah terbentuk 11 Pengkab Perbakin.

“Kita juga memasukkan cabang menembak sebagai salah satu cabang olahraga di Pekan Olahraga Provinsi Lampung,” tutup Toto, menunjukkan komitmen untuk terus mengembangkan dan memperkuat kehadiran olahraga menembak di tingkat provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *