BERITA

Perayaan Keberhasilan: Pondok Tahfidz Quranic Center Panaragan Jaya Tulangbawang Barat Memperingati Prestasi dengan Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30

164
×

Perayaan Keberhasilan: Pondok Tahfidz Quranic Center Panaragan Jaya Tulangbawang Barat Memperingati Prestasi dengan Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30

Sebarkan artikel ini
Pondok Tahfidz Quranic Center Panaragan Jaya Tulangbawang Barat Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30
Pondok Tahfidz Quranic Center Panaragan Jaya Tulangbawang Barat Gelar Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, turut menghadiri acara penting dalam dunia pendidikan keagamaan, yakni Wisuda Tahfidz Alquran Juz 30 dan Al-Iktisyaf Angkatan VI 2024 di Pondok Tahfidz Quranic Center.

Acara yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan pemimpin daerah tersebut merupakan momen bersejarah bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan tahapannya dalam mempelajari tahfiz Alquran Juz 30 dan Al-Iktisyaf dengan baik.

Dalam sambutannya, M. Firsada menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang mereka raih.

“Keberhasilan yang diraih wisudawan dan wisudawati adalah hasil kerja keras dan ketekunan mereka sendiri, serta didukung penuh oleh para ustad dan ustazah. Dukungan dari keluarga dan masyarakat juga sangat berperan dalam memberikan dorongan dan motivasi kepada mereka,” ujar M. Firsada.

Pj Bupati juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari para pengurus dan tenaga pendidik Pondok Tahfidz Quranic Center.

Baginya, Alquran bukan hanya sekadar kitab suci, melainkan juga menjadi pedoman hidup bagi umat Islam.

“Alquran ini menjadi sumber ilmu dan petunjuk bagi kehidupan sehari-hari. Keberhasilan para wisudawan dan wisudawati dalam menghafal Juz 30 Alquran bukan hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat dan umat Islam secara keseluruhan,” tambahnya.

M. Firsada juga berharap agar para wisudawan dan wisudawati dapat terus menjaga serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Alquran.

“Jadikanlah Alquran sebagai petunjuk dan pedoman dalam setiap langkah kehidupan. Ilmu yang kalian miliki harus menjadi cahaya yang menerangi jalan kehidupan kalian dan sekitar kalian,” pungkasnya.

Acara wisuda ini dihadiri juga oleh mantan Menteri Agama, KH Said Agil Husin Al Munawar, yang merupakan Mustasyar (penasehat) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Habib Fahmi Husein bin Unar Al Haddad, Ketua Komisi III DPRD Tubaba Paisol, Asisten Bidang Administrasi Umum M. Rasidi, dan Camat Tulangbawang Tengah, Achmad Nazaruddin.

Keberadaan mereka semakin memperkuat semangat dan harapan bagi para wisudawan dan wisudawati dalam menjalani perjalanan keagamaan mereka.

Respon (1)

  1. What’s up, of course this article is in fact nice and I have learned lot of things from it regarding blogging.
    thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *