BERITA

Perayaan Ke-24 Dharma Wanita Persatuan: Sekdaprov Fahrizal Mengapresiasi Dedikasi Luar Biasa di Lampung

220
×

Perayaan Ke-24 Dharma Wanita Persatuan: Sekdaprov Fahrizal Mengapresiasi Dedikasi Luar Biasa di Lampung

Sebarkan artikel ini
HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24, Sekdaprov Fahrizal Apresiasi Dedikasi di Lampung
HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24, Sekdaprov Fahrizal Apresiasi Dedikasi di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto, mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung atas dedikasi, kerja keras, dan semangat yang telah mereka perlihatkan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan “Rakyat Lampung Berjaya.”

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekdaprov Fahrizal saat mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24.

Acara ini diadakan di Balai Keratun Lt. III, Komplek Kantor Gubernur, Bandar Lampung, pada Selasa (12/12/2023).

Dalam peringatan HUT DWP ke-24 dengan tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital,” hadir pula Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal, serta Ketua dan Anggota Persatuan Organisasi Wanita Provinsi Lampung.

Sekdaprov Fahrizal menyampaikan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-24 Tahun 2023 dan berharap Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung dapat semakin matang dalam menjalankan program organisasinya.

Ia menekankan bahwa organisasi ini bukan hanya sekadar struktur formal, melainkan juga cermin semangat kepedulian, pengabdian, dan kebersamaan perempuan Lampung dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

Menurut Fahrizal, Dharma Wanita Persatuan bukan hanya sekadar mitra pembangunan, tetapi juga wadah bagi para perempuan untuk bersatu, berkarya, dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

Ia memuji hubungan erat antara Dharma Wanita Persatuan dengan masyarakat, terutama dalam mengimplementasikan berbagai program sosial, pendidikan, dan kesehatan.

Fahrizal melihat Dharma Wanita Persatuan sebagai garda terdepan dalam memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan sosial dan kemanusiaan.

Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap kontribusi nyata yang diberikan oleh organisasi ini dalam menciptakan ketahanan keluarga dan masyarakat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal, juga mengambil kesempatan pada peringatan HUT ke-24 ini untuk mengajak semua anggota merenung dan merencanakan langkah-langkah berikutnya.

Ia menggambarkan Dharma Wanita Persatuan sebagai rumah yang aman, tempat di mana anggota dapat saling mendukung, dan potensi masing-masing dapat berkembang secara optimal.

Sebagai pilar pembangunan, Ibu-Ibu pengurus dan anggota DWP dianggap sebagai kekuatan luar biasa dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

Mamiyani Fahrizal menegaskan pentingnya bersama-sama memberikan kontribusi bermakna dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Ia berharap organisasi ini terus menjadi pilar kekuatan yang semakin kokoh, mendukung pembangunan di Provinsi Lampung, dan memperkuat peran perempuan Indonesia.

Dengan penuh semangat, peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 menjadi momentum emas untuk merefleksikan perjalanan panjang organisasi ini, menghormati perjuangan para pendahulu, dan merencanakan langkah-langkah strategis demi keberlanjutan kontribusi positifnya dalam pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *