BERITA

Perayaan Halal Bihalal Pemkot Bandar Lampung: Eva Menekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Dedikasi

82
×

Perayaan Halal Bihalal Pemkot Bandar Lampung: Eva Menekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Dedikasi

Sebarkan artikel ini
Pemkot Bandar Lampung Gelar Halal Bihalal, Eva Jaga Kedisiplinan dan Dedikasi
Pemkot Bandar Lampung Gelar Halal Bihalal, Eva Jaga Kedisiplinan dan Dedikasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar apel mingguan dan acara Halal Bihalal pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung, pada Senin (22/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Wakil Walikota Dedi Amarullah, Sekda, para Asisten, Inspektur, para Kepala Dinas, Kepala Badan, pejabat struktural dan fungsional, serta para ASN di lingkungan pemkot.

Eva Dwiana, dalam sambutannya, menegaskan bahwa meskipun acara tersebut sederhana, namun memiliki makna penting dalam menjaga kekompakan dan silaturahmi di antara seluruh pegawai Pemkot Bandar Lampung.

“Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer untuk terus menjaga kekompakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ujar Eva.

“Acara Halal Bihalal hari ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan, baik saat ini maupun ke depan. Kepada ASN dan tenaga honorer, mari kita jaga kebersamaan dan dedikasi dalam menjalankan tugas masing-masing,” tambahnya.

Diharapkan, lanjutnya, program-program kedepan dapat semakin meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Bunda Eva juga menekankan pentingnya menjaga integritas dalam bertugas dan menjadi teladan bagi masyarakat.

“Semoga dengan kedisiplinan dan dedikasi kita, semua program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkot Bandar Lampung dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya.

Acara ini ditutup dengan saling bersalaman antara para Walikota/Wakil Walikota dan para pejabat dengan seluruh jajaran pegawai Pemkot.

Respon (1)

  1. Your words have a way of resonating deeply with your readers Thank you for always being encouraging and uplifting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *